Cara Hack Turnitin

Cara Hack Turnitin – Bagi anda yang sedang dilanda kasus plagiarisme turnitin tinggi, tenang saja karena pada artikel kali ini kami akan membagikan informasinya untuk anda. Hal terpenting yang wajib anda ketahui adalah hasil dari Similarity Turnitin tidaklah sama dengan Plagiarisme. Turnitin merupakan perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mencocokkan kata, frasa dan semua kalimat dalam sebuah dokumen. Akan tetapi, presentase kesamaan yang dihasilkan dengan sendirinya tidak menunjukkan bahwa anda menjiplak walau secara tidak sengaja.

Selain itu, aturan yang mengharuskan anda mengutip atau bahkan memparafrasekan referensi yang dikutip akan menghasilkan presentase tertentu. Terutama pada teks yang cocok dengan sumber yang dirujuk! Oleh karena itu sebuah makalah ilmiah lainnya harus menyertakan sumber yang berasal dari teks lain. Hal tersebut akan membuat laporan menyertakan presentase tertentu dari kesamaan Turnitin. Faktanya, jika pekerjaan anda tidak memiliki kesamaan artinya anda belum menyelesaikan penelitian yang dibutuhkan dan belum memiliki bukti yang relevan. Hal itu perlu dilakukan untuk mendukung klaim, argumen, temuan dan hipotesis data anda. Karena itulah penting untuk anda bisa menjelaskan dengan jelas bahwa kata-kata dan gagasan anda berbeda dengan peneliti lainnya.

Anda harus mengidentifikasi kutipan atau ide yang sudah di tafsirkan dan menggunakan referensi yang sesuai menjadi bukti apapun yang didapatkan dari membaca. Untuk informasi lebih jelas dan lengkap tentang cara hack turnitin, terus simak pembahasan dibawah ini sampai selesai.

Bagaimana Software Turnitin Memindai Plagiarisme?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara hack Turnitin, dan supaya anda bisa menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan lainnya yang mengikuti. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengeksplorasi tujuan sebenarnya dari Turnitin dan karakteristik atau komponen yang membuatnya memenuhi tujuannya. Perjelas bahwa Turnitin bukanlah software yang menunjukkan plagiarisme dan tidak bisa membuktikan anda sudah menjiplak. Ini adalah sesuatu yang penting dan anda akan mempelajarinya saat membaca ulasan kami tentang apa yang dideteksi oleh Turnitin.

Turnitin bekerja untuk membuat laporan orisinalitas yang menampilkan tingkat kemiripan antara sumber data didalam databasenya dan tugas yang sudah dikirim melaluinya. Jadi, apa yang membentuk sumber data basis data Turnitin? Untuk mengurangi turnitin menjadi 0% simak ulasan dibawah ini. Perlu diketahui bahwa basis data yang digunakan oleh Turnitin untuk perbandingan terdiri dari, diantaranya yaitu:

– Paper yang sebelumnya sudah diserahkan oleh siswa.
– Diarsipkan dan konten online terkini yang ada untuk umum.
– Koran, Jurnal dan Buku.
– Hal ini bisa dicapai melalui Kemitraan Turnitin dengan databse perpusatakaan, penerbot, publikasi berdasarkan langganan dan koleksi referensi digital.

Cara Hack Turnitin 0%

Untuk mengurangi Turnitin dengan mudah, kerugian kesamaan dengan memparafrase konten yang disalin, menggunakan tanda kutip dan menghindari plagiarisme dengan mengutip sumber anda. Sebagai seorang mahasiswa, anda mungkin bisa mendapati diri anda bekerja tanpa lelah untuk membuat paper ketika menjalankannya melalui pemeriksa plagiarisme seperti Turnitin. Tidak hanya itu, anda juga merasa ngeri ketika mengetahui bahwa paper anda mempunyai skor presentase yang tinggi dalam kesamaan. Sedangkan sorotan merah dan kuning mengisi laporan anda. Anda mungkin sudah menjiplak paper dan ingin lolos begitu saja, akan tetapi ada beberapa cara bisa dilakukan untuk menjiplak tanpa ketahui Turnitin. Dibawah ini adalah beberapa cara hack Turnitin 0% dan tanpa ketahuan Turnitin.

1. Mengubah Format Dokumen

Ketika harus mengurangi Turnitin paper anda tanpa ketahuan Turnitin, anda bisa memutuskan untuk mengubah format tulisan. Turnitin mendeteksi berbagai dokumen seperti format kata atau dokumen seperti format kata atau dokumen. Mengubah file World atau Doc anda menjadi format seperti PDF atau file gambar, ini berfungsi karena dapat menyesuaikan strukturnya sehingga membantu anda untuk menghindari deteksi Turnitin. Kalau anda menggunakan program seperti Macro, anda akan bisa menyempurnakan pekerjaan sejauh algoritme Turnitin tidak bisa memperhatikan bahwa anda mempunyai beberapa teks yang cocok. Turnitin akan menganggap kertas anda sebagai karya asli.

2. Mengubah Semua Kalimat

Cara hack Turnitin yang berikut ini berlaku untuk semua paper yang tersedia secara online, instruktur anda mungkin sudah memberikan anda tugas yang sudah ditulis dan diserahkan oleh siswa lain. Tidak menutup kemungkinan teks tersebut sekarang tersedia secara keseluruhan secara online. Apabila anda tidak ingin menyalin semua teks dan mengirimkannya sebagai milik anda karena alasan dituduh melakukan plagiarisme, anda bisa mengubah setiap kata atau kalimatnya.

Dengan begitu Turnitin tidak akan bisa mendeteksi kalimat dengan struktur yang sama. Metode ini tidak Ilegal karena anda masih bekerja untuk menyelesaikan Esai, apalagi jika anda mengikuti kelas bahasa Inggris yang mengharuskan untuk menyusun ulang kalimat. Karena itulah, anda hanya perlu mempraktikkan apa yang sudah diajarkan kepada anda! Mengulang kalimat dan membuat karya unik sendiri sehingga tidak bisa dideteksi oleh Turnitin.

3. Menggunakan Konsonan Bahasa Lain

Ini adalah trik yang digunakan untuk menipu Turnitin sejak lama, disini anda hanya perlu mengganti karakter yang biasa digunakan dengan karakter dari bahasa lain. Misalnya huruf “e” adalah karakter yang umum digunakan bisa diganti dengan “è” ini akan mengimbangi semua algoritma. Mengapa bisa mengimbangi? Karena membandingkan teks dan karakter bahasa Inggris anda dengan teks dan karakter bahasa Inggris lainnya pada basis datanya.

Karena itulah, teks anda akan dianggap asing oleh Turnitin! Dalam hal ini Turnitin tidak akan bisa memeriksa kesamaannya. Walau begitu, tetaplah berhati-hati karena hal tersebut bisa menyebabkan non-penyerahan.

4. Parafrase untuk Mengurangi Kesamaan

Cara hack Turnitin 0% yang terakhir adalah dengan melakukan parafrase untuk mengurangi tingkat kesamaan. Ini adalah cara paling aman dan efektif untuk menjiplak paper atau teks tanpa ketahuan oleh Turnitin. Walaupun cara ini memakan cukup waktu, intinya tetap berada pada anda memiliki paper yang sudah ditulis. Anda bisa memperoleh teks atau esai dari sumber online dan bisa memparafrasekannya! Kalau kertas mempunyai infografis, anda bisa menyalinnya karena Turnitin tidak akan mendeteksi gambar di kertas anda.

Dengan memparafrasekan, anda harus menulis ulang semua paper karena akan menjadikannya unik dan Tunitin tidak akan mendeteksi plagiarisme. Terakhir, anda bisa memesan teks yang sudah ditulis secara profesional melalui layanan penulisan! Paper milik anda akan unik dan mendapatkan nilai tinggi.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan seputar cara hack turnitin atau cara mengurangi tingkat plagiarisme pada teks yang anda jiplak. Beberapa orang mungkin membenci plagiarisme, akan tetapi kami tidak menganjurkan anda untuk tidak melakukannya. Untuk mengurangi tingkat plagiarisme yang tinggi, anda bisa menerapkan beberapa tips yang kami bagikan! Tips ini bisa dilakukan saat anda tidak mempunyai waktu lagi untuk mengumpulkan tugas. Berhati-hatilah saat mengikuti kebijakan integritas akademik universitas anda! Sekian dan semoga bermanfaat.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button