Cara Hack Unprotect Sheet Excel

Cara Hack Unprotect Sheet Excel

Cara Hack Unprotect Sheet Excel – Sampai saat ini, masih ada beberapa file Excel yang sering digunakan dalam proyek dengan password yang tidak mudah diganggu oleh orang lain. File Excel yang terkunci memang sulit untuk diedit, bahkan rumus dan data di dalam file tersebut juga tidak dapat diubah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada cara membuka Excel yang dapat diedit dan di-password dengan mudah.

Metode ini sangat efektif digunakan dalam membuka Password Excel yang dilupakan atau sebagai cara membuka password Sheet Excel yang lupa. Anda juga dapat menggunakan Software tertentu untuk membuka file Excel yang di-password. Dengan begitu, file tersebut bisa Anda gunakan dan edit sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk melakukannya, Anda hanya perlu Copy Paste Kode dan Script dengan cepat dan mudah!

Salah satu artikel yang membahas tentang Cara Hack Unprotect Sheet Excel memberikan beberapa metode yang bisa digunakan untuk membuka file Excel yang terkunci. Berikut ini adalah beberapa metode yang bisa Anda coba:

1. Membuka Password Excel Melalui Website
Metode pertama adalah dengan menggunakan Website excel.xartifex.com. Melalui alamat URL tersebut, Anda bisa mengunduh file Excel yang terkunci dengan membukanya secara online. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
– Pertama, kunjungi website tersebut melalui browser pada PC atau Smartphone Anda.
– Kemudian, pilih file Excel yang terkunci dan tunggu hingga file tersebut berhasil dibuka oleh sistem.
– Setelah terbuka, Anda bisa mengunduh kembali file tersebut dan mengeditnya sesuai keinginan.

2. Memunculkan Password Excel yang di Proteksi
Metode berikutnya untuk mengatasi file Excel yang terkunci adalah dengan memunculkan kembali passwordnya. Langkah-langkahnya yaitu:
– Buka File Excel yang terkunci.
– Selanjutnya, tekan “ALT + F11” untuk memunculkan “Microsoft Virtual Basic”.
– Masukkan Script yang diperlukan ke dalam Form Modul.
– Setelah itu, pilih Sheet mana yang ingin dibuka dan tekan “F5” untuk memunculkan kotak dialog “Run Macro”.
– Tunggu sampai proses hack Excel yang di password berhasil muncul.

3. Unprotect Excel yang Lupa Password dengan Kode VBA
Kode VBA atau Visual Basic for Application adalah bagian dari Microsoft Office yang berfungsi untuk membuka proteksi Excel tanpa bantuan aplikasi tambahan. Langkah-langkahnya yaitu:
– Buka lembar kerja yang ingin dibuka kata sandinya.
– Pilih menu “Visual Basic” dan sertakan kode script yang diperlukan.
– Jalankan Script Code Visual Basic tersebut dan tunggu prosesnya selesai.

4. Menggunakan Google Sheets
Metode ini dinilai cocok untuk membuka berkas Excel apabila penguncian dilakukan hanya pada file Excel. Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkahnya:
– Buka layanan Google Sheet pada browser di perangkat Anda.
– Unggah file Excel yang ingin dibuka kata sandinya, tunggu sampai berhasil diunggah pada Google Sheet.
– Kemudian, tekan dua kali file Excel di Google Drive dan pilih “Buka” dengan Google Sheet.

5. Melalui Situs Pihak Ketiga
Salah satu situs pihak ketiga yang dapat digunakan untuk membuka lembar kerja Excel yang lupa kata sandi adalah Password Find Online. Langkah-langkahnya yaitu:
– Buka peramban dan kunjungi alamat URL situs tersebut.
– Pilih berkas atau file yang ingin dibuka kata sandinya dan tunggu hingga layanan menghapus kata sandi pada program Excel.

Itulah beberapa metode yang dapat Anda coba terapkan untuJika informasi di atas bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada teman, saudara, atau ke media sosial Anda supaya banyak orang yang bisa mengaksesnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.
k bisa mengakses file yang terkunci. Anda bisa mencoba salah satu dari beberapa metode yang kami bagikan, sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Apabila informasi di atas bermanfaat, Anda bisa membagikannya kepada teman, saudara, atau ke media sosial Anda supaya banyak orang yang bisa mengaksesnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button