Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB : Panduan Lengkap

Untuk pelanggan provider mana pun, mendapatkan bonus seperti kuota internet, kuota telepon, atau SMS pastinya merupakan hal yang menyenangkan. Termasuk para pelanggan provider Smartfren yang menawarkan banyak bonus kepada para penggunanya. Baru-baru ini, Smartfren meluncurkan kartu perdana terbaru yang disebut kartu BOSKU. Meskipun kartu BOSKU Smartfren sudah diluncurkan dua tahun lalu, minat masyarakat Indonesia terhadap kartu tersebut masih tinggi.

Bagi Anda yang belum mengetahui, BOSKU Smartfren merupakan paket perdana yang menawarkan ekstra kuota hingga 360GB dengan mekanisme 24 bulan. Dengan menggunakan kartu perdana BOSKU, Anda bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 6GB yang berlaku untuk pengguna baru.

Sekilas Tentang Kartu BOSKU

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara klaim bonus kuota Smartfren 6GB, penting untuk memahami apa itu kartu BOSKU. Smartfren merupakan salah satu provider populer di Indonesia dengan inovasi terus menerus, salah satunya adalah kartu perdana BOSKU yang dapat digunakan di semua HP 4G yang mendukung jaringan Smartfren, kecuali perangkat Andromax. Dengan menambah minimal Rp.50.000 per bulan, Anda akan memperoleh kuota sebesar 15GB yang berlaku selama 14 hari.

Syarat dan Ketentuan Klaim Bonus Kuota Smartfren

Sebelum mengklaim bonus kuota Smartfren 6GB, penting untuk mengetahui beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi antara lain:

– Wajib memiliki kartu perdana BOSKU.
– Melakukan pengisian ulang pulsa sebesar 50.000 untuk mendapatkan bonus lainnya.
– Bonus kuota hanya tersedia untuk kartu perdana baru.

Cara Klaim Bonus Kuota Smartfren 6GB

Untuk mengklaim bonus kuota Smartfren, Anda harus membeli kartu perdana Smartfren edisi BOSKU. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Beli Kartu Perdana BOSKU
– Beli kartu perdana BOSKU di toko HP terdekat.
– Mengecek ketentuan kartu perdana di website Smartfren.

2. Aktivasi Kartu
– Registrasi kartu dengan data pribadi lengkap.
– Registrasi kartu BOSKU dengan memasukkan kartu tanda pengenal seperti KTP dan KK.

3. Isi Ulang Pulsa
– Tambahkan minimal 50.000 pulsa dalam 3 hari setelah aktivasi.

4. Install Aplikasi MySmartfren
– Download aplikasi MySmartfren di Google Play Store atau App Store.
– Masukkan nomor telepon aktif dan klaim bonus kuota melalui aplikasi.

5. Gunakan Kartu Smartfren untuk Terhubung ke Internet
– Hidupkan HP untuk menggunakan kuota bonus ini.

Cara Klaim Kuota Lokal Smartfren

Selain cara klaim bonus kuota Smartfren 6GB, Anda juga dapat memanfaatkan kuota lokal Smartfren melalui SMS atau aplikasi MySmartfren.

1. Via SMS
– Buka menu Panggilan di Smartphone.
– Ketik *123*789# pada menu dial dan ikuti instruksinya.

2. Via Aplikasi MySmartfren
– Download aplikasi MySmartfren melalui Play Store.
– Masukkan nomor Smartfren anda dan klaim kuota lokal.

Akhir Kata

Demikianlah panduan lengkap mengenai cara klaim bonus kuota Smartfren 6GB untuk para pengguna provider Smartfren. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman atau saudara Anda agar mereka juga dapat memanfaatkan bonus kuota ini. Semoga bermanfaat!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button