Cara Melihat Kode Referral Shopee







Cara Melihat Kode Referral Shopee

Cara Menemukan Kode Referral Shopee

Jika anda baru saja memulai bisnis online, mungkin anda belum familiar dengan istilah “kode referral Shopee”. Kode referral ini adalah salah satu cara untuk menghemat uang dan juga mendapatkan diskon menarik saat berbelanja di Shopee.

Kode referral Shopee memberikan beberapa keuntungan, seperti potongan harga, cashback, atau bahkan gratis ongkir sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan membagikan dan mengajak teman, anda juga bisa mendapatkan kode referral bonus Shopee berupa uang yang bisa digunakan untuk belanja di platform tersebut.

Manfaat dari Kode Referral Shopee

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang cara melihat kode referral Shopee, penting untuk mengetahui beberapa manfaat dari kode referral ini. Beberapa manfaat tersebut antara lain:

1. Menarik Banyak Pelanggan

Dengan membagikan kode referral kepada pengguna, anda dapat menarik lebih banyak pelanggan untuk berbelanja di toko online anda.

2. Menambah Jumlah Transaksi

Kode referral dapat menambah jumlah transaksi di toko online anda karena pelanggan akan tertarik dengan diskon, cashback, atau promo gratis ongkir yang bisa mereka dapatkan melalui klaim kode referral.

3. Menciptakan Brand Awareness

Dengan memberikan kode referral, anda juga dapat meningkatkan brand awareness dari toko online anda. Tautan atau kode referral yang dibagikan dapat menjangkau lebih banyak calon pelanggan baru.

4. Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Kode referral juga dapat membantu anda dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, sehingga mereka akan kembali untuk berbelanja di toko online anda.

5. Menciptakan Cara Promosi yang Unik

Promosi melalui kode referral Shopee dapat menjadi cara unik dan menarik untuk mempromosikan toko online anda.

Cara Menemukan Kode Referral Shopee

Berikut langkah-langkah untuk menemukan kode referral Shopee:

  • Buka aplikasi Shopee di Smartphone
  • Masuk atau daftar akun
  • Pilih profil untuk masuk ke halaman profil anda
  • Scroll ke bawah hingga menemukan opsi “Kode Referral”

Cara Membagikan Kode Referral Shopee

Setelah menemukan kode referral, langkah selanjutnya adalah membagikannya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Shopee di Smartphone
  • Buka aplikasi Shopee dan lakukan login
  • Pilih menu profil saya
  • Pilih menu “Undang Teman” dan share kode referral
  • Silahkan bagikan kode promosi tersebut lewat tautan Shopee atau media sosial lainnya

Penutup

Sekarang anda sudah mengetahui cara dan manfaat dari kode referral Shopee. Dengan memanfaatkan kode referral dengan baik, anda dapat meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan di toko online anda.

Bagikan informasi ini jika anda merasa berguna. Selamat mencoba.


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button