Cara Melihat Password IG Sendiri

Cara Melihat Password IG Sendiri

Password Instagram (IG) merupakan kunci utama untuk mengakses akun media sosial tersebut. Namun, sering kali pengguna lupa dengan passwordnya karena memiliki beberapa akun yang berbeda-beda. Untuk itu, kami telah menyediakan beberapa cara terbaru untuk melihat password IG sendiri jika Anda lupa. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Melalui Akun Google
Anda dapat melihat password IG sendiri dengan menggunakan akun Google. Pastikan bahwa username dan password Instagram Anda sudah disimpan ke dalam fitur Pengelola Sandi Google atau Google Smart Lock. Jika akun Google Anda dalam keadaan login, Anda dapat mengakses halaman pengelola sandi dan menemukan username serta password Instagram Anda.

a. Melalui Smartphone
Buka aplikasi Google di layar utama smartphone Anda dan klik ikon foto profil. Kemudian pilih “Kelola Akun Google Anda” dan scroll ke bawah hingga menemukan kategori “Pengelola Sandi”. Di sana, Anda dapat melihat daftar akun yang disimpan beserta username dan passwordnya.

b. Melalui Browser di PC atau Laptop
Buka browser Google Chrome dan akses halaman “Pengelola Sandi Google” atau kunjungi https://passwords.google.com/. Di sana, Anda dapat melihat akun yang disimpan dan memilih akun Instagram untuk melihat passwordnya.

2. Melalui Situs InstaLeak
Selain melalui akun Google, Anda juga dapat menggunakan situs InstaLeak untuk melihat password IG sendiri. Kunjungi situs tersebut dan ikuti langkah-langkahnya untuk mendapatkan informasi terkait akun Instagram yang ingin Anda ketahui passwordnya.

3. Melalui Situs Instahack
Situs Instahack juga dapat menjadi pilihan untuk melihat password IG sendiri. Kunjungi situs tersebut dan ikuti proses hacking yang disediakan untuk mendapatkan password akun Instagram yang Anda inginkan.

4. Menggunakan Opsi Lupa Password
Terakhir, Anda juga dapat menggunakan opsi lupa password yang disediakan oleh Instagram. Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda, pilih “Login atau Masuk”, dan klik “Forgot Password”. Kemudian ikuti proses pemulihan password yang dikirim melalui email terkait dengan akun Instagram Anda.

Akhir Kata
Demikianlah beberapa cara terbaru untuk melihat password IG sendiri. Disarankan untuk mengikuti prosedur yang aman dan tidak mencoba untuk menggunakan situs-situs yang tidak jelas. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mengakses kembali akun Instagram yang lupa dengan passwordnya. Terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button