Cara Melihat Pesan WA Orang yang Kita Blokir

Cara Menyaksikan Pesan WA Seseorang yang Kita Blokir Menggunakan Aplikasi Safest Call Blocker

– WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan secara online yang memiliki banyak sekali penggunanya.

Hal tersebut dikarenakan WhatsApp memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp itu sendiri, salah satunya adalah fitur “Blokir”.

Dengan fitur Blokir ini disediakan yaitu untuk menjaga kenyamanan setiap pengguna, karena terkadang pengguna merasa kurang nyaman untuk berinteraksi dengan pengguna lain tertentu.

Sehingga, untuk menghilangkan ketidaknyaman tersebut, pengguna bisa melakukan pemblokiran terhadap kontak WA pengguna yang membuat anda tidak nyaman tersebut.

Namun bagaimana apabila anda masih ingin melihat pesan yang dikirim oleh yang anda blokir tersebut, apakah bisa kita melihatnya?

Untuk hal ini tenang saja, karena ada cara yang bisa dilakukan untuk melihat pesan WhatsApp orang yang kita blokir dengan bantuan aplikasi yang bernama Safest Call Blocker

Silahkan simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan penjelasan cara melihat pesan WA orang yang kita blokir.

Cara Melihat Pesan WA Orang yang Kita Blokir Menggunakan Aplikasi Safest Call Blocker

Apabila anda memang saat ini sedang merasa kurang nyaman untuk berkomunikasi dengan salah satu pengguna lain WA, maka anda bisa melakukan pemblokiran terhadap kontak orang tersebut.

Namun, anda masih ingin melihat pesan WA orang yang anda blokir tersebut, maka dalam hal ini anda membutuhkan bantuan aplikasi lain.

Adapun aplikasi tersebut yaitu Safest Call Blocker, untuk menggunakan bantuan aplikasi ini tentunya anda harus menginstallnya terlebih dahulu di HP yang anda miliki.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak di bawah ini langkah-langkah untuk cara melihat pesan WA orang yang kita blokir dengan menggunakan aplikasi Safest Call Blocker yaitu sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk melihat pesan WA seseorang yang sudah anda blokir adalah mendownload aplikasi Safest Call Blocker ini (Download Aplikasi WhatsApp untuk Android).

Untuk link download aplikasi Safest Call Blocker tidak bisa anda dapatkan di Google Play Store, akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengunduh atau mendownloadnya di ApkPure (Download Aplikasi Safest Call Blocker untuk Android) .

Dan kami ingtakan kepada anda, sebelum melakukan pengunduhan, anda harus memastikan koneksi internet anda dalam keadaan stabil.

Hla ini perlu untuk diperhatikan agar proses download berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan koneksi buruk saat mendownload.

Untuk file APK yang akan didownload ini tidak terlalu besar, sehingga pengguna tidak akan merasa kesulitan dalam mendownloadnya.

2. Install Aplikasi

Jika aplikasi Safest Call Blocker sudah selesai mengunduh, maka langkah selanjutnya untuk cara melihat pesan WA orang yang kita blokir yaitu menginstall aplikasi Safest Call Blocker yang sudah diunduh tersebut.

Untuk menginstallnya tidak membutuhkan login atau pembuatan akun menggunakan aplikasi ini, melainkan anda harus menyetujui beberapa akses yang diminta agar aplikasi Safest Call Blocker dapat bekerja secara maksimal.

Jika aplikasi sudah selesai menginstall, maka anda tinggal masuk ke dalam aplikasi dan persetujuan-persetujuan pemasangan aplikasi akan diajukan pada saat anda membuka aplikasi.

3. Menentukan Nomor yang Diblokir

Langkah berikutnya yang harus dilakukan yaitu saatnya anda memasukkan nomor yang ingin diblokir, silahkan anda membuat daftar nomor yang ingin diblokir atau melakukan pemblokiran secara manual dengan cara memasukkan nomor kontak ke daftar blokir.

Atau bisa juga anda memblokir nomor WA orang tersebut dengan melalui log terakhir panggilan atau pesan yang dianggap spam.

Jika anda sudah memasukkan nomor yang ingin diblokir tersebut, maka semua notifikasi pesan maupun panggilan tidak akan muncul lagi.

4. Mengecek History Pesan yang Diblokir

Dan untuk cara melihat pesan WA orang yang kita blokir tersebut melalui aplikasi Safest Call Blocker maka anda bisa melihatnya melalui history pesan dan panggilan dari nomor yang sudah kita blokir.

Karena beberapa waktu setelah aplikasinya dipasang, untuk pesan dan panggilan yang berasal dari nomor yang anda blokir tersebut dapat diakses.

Namun, untuk history yang dapat diakses tersebut yaitu sebatas history pesan dari nomor yang diblokir setelah aplikasi dipasang.

Sehingga, apabila nomornya sudah diblokir sebelum aplikasi dipasang, pengguna yang memblokir tersebut tidak akan bisa mengaksesnya lagi karena pemblokiran dilakukan oleh fitur bawaan HP, bukan dari aplikasi Safest Call Blocker.

5. Menu History Pesan dari Nomor Terblokir

Apabila anda ingin melihat history pesan dan panggilan dari nomor yang sudah anda blokir, silahkan anda mengklik menunya pada logo titik tiga yang ada pada bagian atas kiri layar

Nantinya, anda kan bisa melihat history yang sudah bercampur antara history bawaan dengan aplikasi tersebut.

Dalam hal ini anda tidak usah bingung, karena anda masih memiliki opsi untuk membedakan kedua history tersebut yaitu dengan cara menekan “Pilihan” agar dapat melihat riwayat pesan pada opsi titik tiga tersebut.

Setelah itu nantinya daftar pesan dari nomor yang sudah anda blokir tersebut akan terbuka atau muncul di layar.

Itulah langkah-langkah yang harus nada ikuti untuk melihat pesan WA orang yang kita blokir dengan b bantuan aplikasi Safest Call Blocker.

Sekarang ini aplikasi Safest Call Blocker tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan premium, jika anda ingin mendapatkan atau menikmati peningkatan fitur dan penggunaan,maka anda bisa menggunakan versi premium.

Versi premium ini memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi, bahkan mampu juga menyimpan history pesan maupun panggilan dalam jumlah yang banyak.

Namun, jika hanya ingin “Mengintip” pesan WA nomor yang kita blokir, maka anda bisa dengan menggunakan versi gratisnya.

Berbicara mengenai blokir ini, sebenarnya mengapa seseorang melakukan pemblokiran terhadap pengguna WA lainnya.

Memang salah satu alasannya yaitu seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya yaitu kurang nyaman untuk berkomunikasi lagi melalui WA.

Dan pasalnya setiap orang memiliki alasan tersendiri memblokir nomor seseorang termasuk pemblokiran kontak WA ini.

Dan dipembahasan selanjutnya di bawah ini kami akan memberitahu anda mengenai alasan seseorang memblokir kontak WA orang lain.

Alasan Seseorang Memblokir WA Orang Lain

Sekarang anda sudah mengetahui cara melihat pesan WA orang yang kita blokir, selanjutnya dalam kesempatan ini kami juga akan memberitahu secra umum alasan seseorang melakukan pemblokiran terhadap kontak WA pengguna lain.

1. Kurang Nyaman

Alasan pertama memblokir WA orang lain yaitu seperti yang sudah kami singgung sebelumnya ialah karena kurang nyaman,

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam bersosial media sering sekali terkadang kita berteman dengan orang-orang yang memosting hal-hal yang dianggap tidak pantas.

Bahkan terkadang juga memosting hal-hal yang justru menimbulkan kesalahpahaman dan perselisihan dengan pihak tertentu.

Sehingga dengan hal-hal tersebut membuat kita untuk melakukan pemblokiran terhadap nomor WA orang tersebut.

2. Sebagai Tanda Putusnya Hubungan

Alasan selanjutnya seseorang memblokir kontak WA pengguna lain yaitu sebagai tanda purtusnya sebuah hubungan.

Dalam hal ini biasanya sering terjadi pada dua orang yang awalnya saling mencintai dan dan etntunya saling menyimpan kontak.

Apabila sewaktu-waktu hubungan mereka putus atau berakhir karena hal atau alasan tertentu, sehingga sudah resmi menyandang gelar “Mantan”.

Dan dalam hal ini, jika sudah benar-benar tidak mau berhubungan lagi dengan mantan, sehingga melakukan pemblokiran nomor WA mantan tersebut.

Akan tetapi tidak semua orang melakukan hal ini karena ada juga yang mengalami hal ini masih memiliki hubungan yang baik dan tidak sampai memblokir kontak WA mantannya.

Namun, jika memang anda sudah terlanjur memblokir, dan ingin melihat pesannya, maka anda bisa melakukan metode cara melihat pesan WA orang yang kita blokir menggunakan bantuan aplikasi Safest Call Blocker yang sudah kami jelaskan di atas.

3. Memberi Pelajaran atau Hukuman

Alasan berikutnya seseorang memblokir WA pengguna lain yaitu karena memberi pelajaran atau hukuman terhadap orang tersebut.

Hal ini bisa saja anda melakukannya terhadap teman dekat atau keluarga anda, mungkin saja teman atau keluarga anda tersebut melakukan sebuah kesalahan besar yang harus ditegur dan dihukum dengan cara memblokir akun Whatsappnya.

4. Menyembunyikan Sesuatu

Alasan terakhir yang dapat kami informasikan melalui artikel ini seseorang memblokir WA penguna lain adalah untuk menyembunyikan sesuatu.

Seperti yang kita ketahui bahwa jika nomor kita tersave di perangkat orang lain atau sebaliknya, dan dalam keadaan masing-masing masih aktif dan tidak terblokir, maka tentu apapun yang kita posting di status WA akan terbaca oleh orang tersebut.

Dan terkadang kita tidak ingin diketahui oleh pengguna WA tersebut dengan alasan etrtentu sehingga nada memblokir kontak WAnya diperangkat anda.

Akan tetapi jika anda ingin melihat pesan WA yang diblokir tersebut, anda bisa menrapkan panduan yang sudah kami jelaskan di atas mengenai cara melihat pesan WA orang yang kita blokir.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami jelaskan melalui artikel ini mengenai cara melihat pesan WA orang yang kita blokir dan alasan seseorang memblokir kontak WA orang lain.

Semoga apa yang kami suguhkan dalam artikel kali ini berguna atau memberikan manfaat untuk pembaca.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di artikel kami dan semoga suruh penjelasan kami di artikel ini dapat dipahami dengan mudah.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button