Cara Membajak Akun FB Orang Lain Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Mereka – Banyak orang yang sengaja ingin mempelajari cara meretas atau membajak akun Facebook orang lain hanya dengan menggunakan ponsel.

Ada berbagai alasan di balik niat ini, entah untuk memantau pasangan yang mencurigakan, iseng, atau bahkan untuk balas dendam dalam mengambil kembali akun yang sebelumnya diretas. Namun, perlu diingat bahwa meretas akun Facebook orang lain adalah tindakan ilegal dan merugikan.

Oleh karena itu, disarankan untuk memanfaatkan informasi semacam ini hanya untuk mengamankan akun Anda sendiri yang mungkin diretas oleh peretas atau saat Anda lupa kata sandinya.

Apakah Anda penasaran dengan cara meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya? Untuk tujuan pengetahuan, Anda bisa mempelajari beberapa metode meretas yang akan dibahas dalam artikel ini.

1. Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya Melalui Metode Lupa Password

Pada dasarnya, cara meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya melalui metode lupa password ini berlaku untuk orang-orang yang lupa password akun Facebook mereka sendiri. Metode ini cukup sulit karena Anda perlu memiliki akses ke email atau nomor telepon target.

Proses ini melibatkan beberapa tahapan verifikasi yang terkait langsung dengan kepemilikan akun Facebook tersebut. Meskipun sulit, disarankan untuk mempelajari metode ini agar akun Anda lebih terlindungi. Berikut langkah-langkahnya:

a. Pilih Opsi Akun Lupa Password

Para peretas biasanya memerlukan akses ke alamat email atau nomor telepon yang digunakan oleh korban untuk mendaftarkan akun Facebook.

Kemudian, peretas akan memasukkan email atau nomor telepon tersebut di kolom login dan memilih opsi “Forgotten Account?” yang biasanya terletak di bagian bawah kolom login.

b. Pilih Opsi Reset Password dari Berbagai Metode

Setelah itu, peretas akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga metode reset password yang disediakan. Setelah memilih, mereka bisa melanjutkan proses reset.

c. Masuk Menggunakan Email

Metode pertama memungkinkan peretas untuk masuk menggunakan email, entah dari Yahoo atau Gmail. Namun, perlu diingat bahwa peretas harus memiliki akses ke password email korban.

Perlu hati-hati untuk menjaga privasi email dan password Anda agar tidak disalahgunakan oleh orang lain.

d. Kirim Kode Keamanan

Sama halnya dengan metode sebelumnya, peretas dapat mengirimkan kode keamanan untuk mereset password akun Facebook korban melalui email atau nomor telepon.

Metode menggunakan email memungkinkan peretas untuk mencoba meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya melalui login email korban. Sedangkan untuk metode nomor telepon, Facebook akan mengirimkan kode keamanan ke nomor telepon terdaftar. Oleh karena itu, pastikan untuk menjaga privasi SMS dan log panggilan di ponsel Anda agar tidak disalahgunakan oleh orang lain.

e. Apabila Tidak Memiliki Akses

Jika tidak memiliki akses ke ketiga opsi sebelumnya, peretas bisa memilih opsi “No Longer Have Access to These?” di bagian bawah untuk mencoba metode lainnya.

f. Coba Login dan Tebak Password

  • Facebook kini tidak lagi menyediakan opsi reset password melalui email pemulihan, pertanyaan keamanan, atau mengirim kode keamanan melalui tiga teman.
  • Para peretas akan diminta untuk menebak password Facebook korban dengan cara klik tombol “Enter Password to Login”, misalnya dengan menggunakan tanggal lahir korban. Jika semua upaya gagal, mereka dapat memilih opsi “Cannot Access My Email Account”.

2. Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya Melalui Keylogger

Metode paling mudah untuk meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya adalah dengan menggunakan teknik keylogging. Pemasangan software Keylogger di PC atau laptop korban dapat merekam semua yang diketik korban dan mengirimkannya ke peretas melalui FTP atau email.

Penggunaan software Keylogger untuk meretas akun Facebook sudah cukup populer dan saat ini sudah termasuk dalam kategori malware.

(Unduh Aplikasi Keylogger)

3. Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya Melalui Fake Login

Penggunaan fake login untuk meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya memungkinkan peretas untuk membuat halaman login palsu yang serupa dengan Facebook namun memiliki URL yang berbeda.

Korban akan diminta untuk memasukkan email dan kata sandi melalui halaman palsu ini, yang kemudian tersimpan di file teks milik peretas. Dari sana, peretas dapat dengan mudah meretas akun korban.

4. Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya Melalui Termux

Metode hack menggunakan Termux telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Aplikasi ini membawa fungsionalitas Linux ke perangkat Android, memungkinkan pengguna untuk menjalankan script hack untuk meretas akun Facebook.

Proses ini cukup teknis, namun pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan script yang dibuat oleh pengguna lain. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh dan install aplikasi Termux melalui Google Play Store atau melalui link berikut (Unduh Aplikasi Termux).
  • Buka aplikasi Termux dan tunggu hingga proses pengaturan selesai.
  • Lakukan installasi paket tambahan seperti Python, Git, dan beberapa perpustakaan lainnya dengan menggunakan perintah instalasi yang tersedia.

5. Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya Melalui Hoverwatch

Aplikasi Hoverwatch sering digunakan oleh sindikat kejahatan siber untuk meretas akun Facebook. Penggunaan Hoverwatch, sama seperti Keylogger, melibatkan proses download dan instalasi aplikasi untuk merekam aktifitas pengguna.

Aplikasi ini sebenarnya memiliki manfaat positif, seperti melacak lokasi dan melihat pesan seseorang melalui Facebook. Namun, sayangnya aplikasi ini sering disalahgunakan untuk meretas akun Facebook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Cara Meretas Akun Facebook Orang Lain Tanpa Sepengetahuan Pemiliknya kali ini. Informasi yang disampaikan di atas dimaksudkan untuk membantu jika Anda lupa password akun Anda sendiri, bukan untuk melakukan tindakan meretas akun orang lain.

Jangan coba-coba melakukan tindakan ilegal seperti meretas akun orang lain karena dapat berujung pada konsekuensi hukum yang serius. Gunakan informasi ini secara bertanggung jawab. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button