Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang




Cara Membuat Kamera HP Android Jadi Tembus Pandang

Aplikasi Kamera HP Android Tembus Pandang yang Dicari-Cari

Aplikasi kamera tembus pandang untuk Android saat ini sedang diminati karena kemampuannya yang luar biasa. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamera HP akan bisa melihat melalui pakaian dan menjadi transparan.

Dengan fitur yang unik ini, Anda bisa bermain-main dengan teman-teman Anda dengan memperlihatkan foto yang dihasilkan.

Dari informasi yang kami dapatkan, fitur tersembunyi kamera HP ini hanya bisa diakses setelah mengunduh aplikasinya. Namun, sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

Maka dari itu, inilah panduan lengkap tentang cara membuat kamera HP Android jadi tembus pandang.

Panduan Membuat Kamera HP Android Tembus Pandang

Aplikasi kamera tembus pandang memang sangat luar biasa, karena dapat melihat apa yang ada di balik pakaian orang lain.

Aplikasi ini juga bisa berguna untuk memeriksa orang yang mencurigakan ketika berada di tempat umum dengan pakaian tebal. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat atau menemukan sesuatu yang tersembunyi di balik pakaian tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah cara membuat kamera HP Android jadi tembus pandang:

1. Unduh Aplikasi 9Apps

9Apps adalah toko aplikasi yang memiliki fungsi hampir sama dengan Google Play Store. Namun, 9Apps lebih ringan dengan ukuran file sekitar 3,2 MB.

Dengan 9Apps, Anda bisa mencari dan mengunduh aplikasi favorit tanpa perlu membayar, bahkan untuk aplikasi berbayar di Play Store.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh 9Apps:

  • Buka menu “Setelan/Pengaturan/Settings” di Smartphone Android.
  • Pilih menu “Keamanan/Security”.
  • Aktifkan atau centang menu “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source”.
  • Unduh aplikasi 9Apps versi terbaru dan instal.

2. Instal Aplikasi 9Apps

Buka file APK 9Apps yang sudah diunduh, lalu instal dan tunggu proses instalasi selesai.

3. Instal Kamera Tembus Pandang dari 9Apps

Setelah berhasil mengunduh 9Apps, buka aplikasi 9Apps dan lakukan pencarian untuk “Kamera Tembus Pandang”. Unduh aplikasi yang diinginkan dan tunggu proses instalasi selesai.

Jika aplikasi tidak berfungsi sepenuhnya, pastikan untuk memeriksa pembaruan aplikasi dan jangan khawatir dengan peringatan saat mengunduh aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Rekomendasi Aplikasi Kamera HP Android Tembus Pandang

Setelah mengetahui cara membuat kamera HP Android jadi tembus pandang, berikut beberapa aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan:

1. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melihat pakaian dalam yang digunakan oleh model di majalah buatan Moosejaw. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu berlangganan majalah tersebut.

2. The X-Ray Scanner

Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat organ-organ dalam tubuh manusia. Meskipun gambar yang dihasilkan tidak sepenuhnya akurat, Anda bisa mendapatkan gambarnya dari Internet.

3. Xray Scanner Prank

Aplikasi yang cocok untuk seru-seruan, dapat digunakan untuk membuat foto Xray dari anggota tubuh sendiri atau orang lain.

4. X-Ray Filter Photo

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat Android dan merk Smartphone yang berbeda.

Kesimpulan

Dengan mengetahui cara membuat kamera HP Android jadi tembus pandang, Anda sekarang bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan tidak menyalahgunakan untuk melanggar privasi orang lain. Semoga informasi ini bermanfaat!


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button