Cara Mendapatkan Kode Referral BNI




Cara Memperoleh Kode Referral BNI
– Pada zaman ini, layanan perbankan BNI telah menyediakan program promosi dengan metode referral code. Bank BNI, atau Bank Negara Indonesia, merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan.

BNI memerlukan penawaran terbaik bagi para calon nasabah, yaitu dengan menggunakan program member get member. Para nasabah BNI bisa memperoleh keuntungan maksimal hingga Rp 25.000.000 melalui program ini.

Untuk memahami lebih lanjut tentang kode referral BNI, Anda perlu mengetahui cara memperoleh kode referral BNI. Untuk informasi lebih lengkap, silakan simak ulasan di bawah ini.

Apa yang Dimaksud dengan Kode Referral BNI?

Kode referral BNI merupakan kode unik berupa angka, huruf, simbol, atau kombinasi alfanumerik. Setiap kode referral BNI dapat digunakan untuk mengajak orang lain bergabung ke platform BNI dan mendapatkan imbalan berupa hadiah.

Kode referral ini dapat didapatkan melalui layanan BNI Mobile Banking. Orang yang membagikan kode referral BNI akan langsung memperoleh imbalan atau insentif tertentu dari manajemen BNI.

Orang yang menggunakan kode referral BNI dapat langsung bergabung ke platform BNI. Begitulah cara memperoleh kode referral BNI.

Manfaat Kode Referral BNI

Sebelum membahas cara memperoleh kode referral BNI, penting untuk mengetahui manfaat dari kode referral BNI bagi perusahaan BNI dan nasabah BNI. Manfaatnya antara lain:

1. Manfaat Kode Referral BNI bagi Perusahaan

  • Meningkatkan jumlah transaksi nasabah baru.
  • Mempermudah perolehan pelanggan baru.
  • Menghemat anggaran promosi dan pemasaran produk.
  • Meningkatkan brand awareness perusahaan.
  • Menjaga loyalitas nasabah lama dan nasabah baru.
  • Meningkatkan kepercayaan konsumen.

Program referral code sangat direkomendasikan bagi perusahaan karena perusahaan dapat memantau kode referral yang sudah digunakan untuk mendapatkan insentif.

2. Manfaat Kode Referral BNI bagi Nasabah

Nasabah BNI akan memperoleh berbagai keuntungan dengan membagikan kode referral, seperti peningkatan kepercayaan, kesempatan mendapatkan keuntungan khusus, serta imbalan dari insentif yang ditawarkan.

Syarat dan Ketentuan Kode Referral BNI

Sebelum mengetahui cara memperoleh kode referral BNI, pastikan telah memenuhi syarat dan ketentuan kode referral BNI yang akan disampaikan.

1. Ajak Nasabah Baru Menggunakan Fitur QR Code Referral

Program kode referral BNI hanya diperuntukkan untuk member get member dengan cara melakukan scan QR Code referral, yang dapat diakses oleh nasabah BNI yang sudah bergabung dalam layanan BNI Mobile Banking.

2. Aktifkan QR Code Referral

Cara mengaktifkan QR Code referral, antara lain:

  • Buka aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Pilih pengaturan di pojok kanan bawah.
  • Klik menu Referral dan pilih QR Code Referral.
  • Membagikan QR Code referral lewat sosial media untuk para nasabah baru melakukan scan dan mengisi data yang diperlukan.

Cara Memperoleh Kode Referral BNI

Untuk memperoleh kode referral BNI, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Unduh dan install aplikasi BNI Mobile Banking di Google Play Store atau App Store.
  • Buka aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Lakukan pendaftaran dan setujui syarat dan ketentuan.
  • Isi identitas diri dan nomor ponsel yang aktif.
  • Tunggu kode OTP lewat SMS ke nomor telepon yang terdaftar.
  • Buat m-PIN atau atur PIN pada aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Kode referral BNI akan diperoleh berupa nomor telepon yang didaftarkan pada saat registrasi atau melalui fitur QR referral code di aplikasi BNI Mobile Banking.

Informasi tambahan, kode referral BNI juga dapat berupa QR code referral yang dapat digunakan langsung melalui scan layar telepon.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai Cara Memperoleh Kode Referral BNI yang telah disampaikan. Pastikan untuk memenuhi syarat dan ketentuan sebelum menggunakan langkah-langkah di atas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan kode referral dari Bank BNI. Terima kasih.


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button