Blog

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10GB – Dengan langkah-langkah di bawah ini, Anda dapat menghemat pengeluaran dan menikmati kuota internet gratis sebesar 10GB dari Indosat. Operator seluler ini seringkali memberikan promosi kepada pelanggan setianya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10GB dengan Menukarkan IMPoin

Indosat Ooredoo menyediakan layanan IM3 Ooredoo yang memungkinkan Anda menukarkan poin dengan berbagai benefit, termasuk paket internet, telepon, dan combo paket internet.

IMPoin dapat diperoleh setiap hari saat mengisi pulsa, membeli paket, dan membayar tagihan Pasca Bayar. Setiap pengisian Rp 10.000 akan memberikan 100 IMPoin.

Dengan pendaftaran IMPoin, Anda dapat menukarkan IMPoin untuk mendapatkan kuota 10GB gratis yang berlaku selama 7 hari. Pendaftaran dapat dilakukan melalui nomor *999# atau aplikasi myIM3.

Anda dapat mengecek jumlah poin dengan mengetik USAGE dan mengirim ke nomor 363 atau melalui aplikasi myIM3. Jumlah poin yang diperoleh tergantung pada kelas Red, Silver, Gold, atau Platinum sehingga Anda bisa menukarkannya dengan reward yang berbeda.

Untuk langkah lebih jelas, ikuti cara mendapatkan kuota gratis Indosat 10GB dengan menukarkan IMPoin berikut ini:

  • Pastikan Anda sudah memiliki Aplikasi myIM3 di ponsel, jika belum, unduh di Play Store atau lewat link berikut ini (Download Aplikasi myIM3).
  • Buka menu IMPoin di aplikasi.
  • Pilih menu Tukar Poin untuk menukarkan IMPoin.
  • Pilih jenis reward di bagian Combo atau Data.
  • Terakhir, tekan Tukar Poin di reward yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10GB Pakai Referral

Selain menukarkan poin, Anda juga dapat memperoleh kuota gratis Indosat Ooredoo 10GB dengan member get member. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan kode referral ke teman yang juga menggunakan IM3 Ooredoo.

Anda dapat memperoleh kuota saat teman Anda mendownload aplikasi myIM3 dan memasukkan kode referral Anda. Namun, batas maksimal 10 kode referral per hari perlu diingat.

Langkah-langkah mendapatkan kuota gratis Indosat 10GB pakai referral adalah sebagai berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi myIM3 yang sudah disediakan.
  • Buka menu Reward.
  • Pilih Member Get Member dan klik Pelajari.
  • Klik tombol Undang Teman untuk memperoleh kode referral.
  • Bagikan kode referral Anda lewat WhatsApp.

Tiap teman yang menggunakan kode referral akan memperoleh kuota gratis Indosat sebesar 750MB, dengan total kuota gratis yang bisa Anda peroleh yaitu 50GB. Tentunya, cara ini memudahkan Anda untuk mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 10GB Pakai Kode

Anda juga dapat mencoba mendapatkan kuota gratis Indosat 10GB tanpa menggunakan aplikasi myIM3 dengan cara menggunakan kode kuota gratis yang mungkin tersedia:

1. Kuota Gratis Indosat 4G 55GB

Anda dapat memperoleh kuota gratis sebesar 55GB dengan cara memasukkan kode dial yang ada di ponsel Anda. Caranya sebagai berikut:

  • Pastikan Anda menggunakan nomor Indosat Ooredoo.
  • Buka aplikasi Pesan di ponsel.
  • Ketik QB200K2 kemudian kirim ke 363.

2. Kuota Gratis Indosat 4G 14GB

Anda juga dapat memperoleh kuota gratis sebesar 14GB dengan cara memasukkan kode BJ200KO dan kirim ke 363. Jangan lupa untuk menunggu balasan SMS konfirmasi dari pihak Indosat.

3. Kuota Gratis Indosat 4G 10GB

Untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 10GB, Anda bisa memasukkan kode *933*333# dan ketik angka 69> Kirim. Tunggu beberapa saat dan Anda akan menerima notifikasi SMS yang memberitahu bahwa Anda telah mendapatkan kuota gratis 10GB.

Akhir Kata

Itulah langkah-langkah mendapatkan kuota gratis Indosat 10GB yang dapat Anda coba. Jangan lupa untuk mentransfer kuota Indosat ke sahabat dan keluarga setelah berhasil mendapatkannya. Provider ini biasanya menjual paket kuota internet dengan harga terjangkau, namun cara-cara di atas layak untuk dicoba karena mudah dan cepat.

Setelah berhasil mendapatkan kuota gratis dari Indosat Ooredoo, jangan lupa untuk mengatur APN Indosat agar koneksi internet semakin lancar. Selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button