Blog

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada

Langkah Mengganti Cara Pembayaran di Lazada – Sebagai salah satu situs e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja online. Marketplace ini menawarkan beragam produk dan layanan, mulai dari pembelian barang hingga pembayaran tagihan dan top-up pulsa.

Keberagaman produk dan penawaran menarik, seperti diskon, cashback, gratis ongkir, dan flash sale, menjadikan Lazada sebagai pilihan yang populer di kalangan pengguna seluler.

Selain itu, proses pendaftaran di Lazada juga sangat mudah, dengan opsi pendaftaran melalui email, nomor handphone, Facebook, atau Google.

LazMall, salah satu fitur unggulan Lazada, menawarkan produk lokal maupun internasional dengan harga terjangkau, sementara LazGlobal memungkinkan pengguna untuk berbelanja dari store Internasional.

Meskipun begitu, masih banyak pengguna yang mengalami kesulitan dalam mengubah metode pembayaran saat melakukan transaksi di Lazada. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai langkah-langkah mengubah metode pembayaran di Lazada.

Metode Pembayaran yang Tersedia di Lazada

Sebagai platform e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada menawarkan berbagai metode pembayaran yang dapat dipilih oleh para konsumennya sesuai kebutuhan. Metode pembayaran ini meliputi transfer bank, kartu kredit, dompet digital, pembayaran tunai, dan banyak lainnya.

Berikut adalah beberapa metode pembayaran yang tersedia di Lazada: transfer bank, kartu kredit, kartu debit, bayar pada counter Alfamart dan Indomaret, cash on delivery (COD), cicilan, Kredivo, DANA, Paylater, dan OVO.

Cara Mengubah Metode Pembayaran di Lazada

Saat menggunakan aplikasi belanja online, terkadang pengguna perlu mengubah metode pembayaran yang digunakan, misalnya dari transfer bank menjadi dompet digital. Untuk mengubah metode pembayaran di Lazada, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke akun Lazada.
  • Pilih opsi “Akun Saya” di halaman utama.
  • Pilih “Metode Pembayaran” di bawah “Pengaturan Akun”.
  • Pada halaman metode pembayaran, pengguna dapat melihat metode pembayaran yang pernah digunakan.
  • Jika ingin menambahkan metode pembayaran baru, pilih “Tambah Metode Pembayaran Baru”.
  • Pilih jenis metode pembayaran yang diinginkan dan lengkapi informasi yang diminta.
  • Lakukan verifikasi akun dengan mengikuti petunjuk yang diberikan, termasuk memverifikasi kode OTP yang diberikan.
  • Selesai!

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah sederhana untuk mengubah metode pembayaran di Lazada. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu para pengguna dalam melakukan transaksi di Lazada. Jika kamu menemukan artikel ini berguna, jangan ragu untuk membagikannya dengan temanmu. Terima kasih atas perhatiannya!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button