Cara Menyelesaikan Event Johnson ML



Cara Menyelesaikan Event Johnson ML – Sebelumnya kita telah membahas mengenai hero Johnson di dalam game Mobile Legends.

Mungkin ada di antara anda yang belum membaca pembahasan tersebut, jadi disini kita akan memberikan penjelasan kembali mengenai hero Johnson ini.

Johnson dalam Mobile Legends dikenal sebagai seorang pria yang memiliki impian untuk menjadi pemain Rugby yang sangat terkenal.

Untuk mewujudkan mimpinya, Johnson sering berlatih dan sering menonton pertandingan-pertandingan Rugby untuk menambah ilmu yang dimilikinya.

Dengan usahanya, akhirnya Johnson berhasil menjadi pemain Rugby di kotanya dan mencapai kemenangan secara beruntun.

Tidak lama kemudian, Johnson juga menjadi pemain Rugby Internasional dengan penggemar yang sangat banyak.

Kecintaan Johnson sebagai pemain Rugby terkenal tidak mampu melindunginya dari kecelakaan.

Johnson mengalami kecelakaan setelah memutuskan untuk menghindari seorang gadis kecil yang menyebrang jalan.

Setelah kecelakaan tersebut, terjadi sebuah hal yang sangat aneh dimana badan Johnson menyatu dengan sebuah mobil akibat dari kejadian tersebut.

Johnson menyadari bahwa dirinya bisa berubah menjadi mobil akibat kecelakaan yang dialaminya.

Johnson bersyukur karena ia masih bisa selamat walaupun harus menyatu dengan mobil.

Dengan perubahan pada dirinya, Johnson tidak bisa lagi menjadi atlet Rugby Profesional, dan memilih menjadi pahlawan pelindung kotanya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, tidak ada penjahat yang bisa kabur dari kejarannya. Kini Johnson dikenal sebagai manusia Cybrog yang bisa berubah menjadi mobil.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai hero Johnson yang bisa kami sampaikan kepada anda, sekarang anda bisa langsung saja simak pembahasan awalnya.

Untuk info lebih jelasn, silahkan anda bisa langsung saja simak ulasan mengenai Cara Menyelesaikan Event Johnson ML yang sudah kami sediakan di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Menyelesaikan Event Johnson ML

Event mini games Johnson Mobile Legends hadir dengan hadiah skin yang sangat menarik, dimana bisa mengundang banyak minat pemain yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk menyelesaikan event Johnson Mobile Legends dengan jauh lebih mudah dan cepat.

Seperti yang sudah kita ketahui, Mobile Legends selalu memberikan event dengan berbagai macam hadiah yang sangat menarik, dengan tujuan supaya para pemainnya tetap antusias dan tidak bosan pada saat bermain.

Kali ini kita akan mengulas mengenai event ulang tahun ke-7 Mobile Legends yang akan memberikan kesempatan kepada anda untuk bisa mendapatkan skin Johnson secara gratis.

Berbeda halnya dengan event ulang tahun sebelumnya yang sering kali menuntut para pemainnya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang rumit.

Event kali ini akan menawarkan cara yang jauh lebih sederhana untuk bisa mendapatkan skin Johnson.

Walaupun demikian, beberapa pemain mengalami tantangan dan juga mencari panduan mengenai bagaimana cara untuk menyelesaikan event Johnson Mobile Legends.

Terdapat 4 total tahap yang harus dilalui, dengan setiap tahap terdiri dari 7 permainan yang harus diselesaikan.

Pada saat event Johnson sedang berlangsung pada game Mobile Legends, dimana pada event yang satu ini para pemain harus menyelesaikan misi dalam sebuah mini games.

Event tersebut sudah menawarkan serangkaian misi yang lumayan menantang, terutama untuk para pemain yang ingin mendapatkan skin Johnson yang eksklusif.

Banyak pemain yang merasa bahwa stage 1-7, 2-6, 2-7, 3-3, 3-7, 4-1, 4-3, 4-4 merupakan tahapan yang paling sulit untuk diselesaikan.

Apabila anda berhasil melewati stage 1-7 sebenarnya anda sudah mempersiapkan diri dengan cukup baik untuk menghadapi tantangan berikutnya.

Untuk mempermudah anda, di bawah ini kami sudah menyediakan bagaimana cara menyelesaikan setiap stage pada event Johnson tersebut.

Silahkan anda bisa langsung saja simak beberapa Cara Menyelesaikan Event Johnson ML yang sudah kami sediakan di bawah ini, yaitu sebagai berikut:

1. Stage 1

Silahkan anda bisa langsung saja simak tips atau Cara Menyelesaikan Event Johnson ML untuk stage 1 di bawah ini, yaitu sebagai berikut:

  • Stage 1-1 : Stage ini merupakan stage basic yang dimana para pemainnya akan diberikan sebuah tutorial, pemain hanya harus menarik garis lurus dan klik opsi Mulai untuk menyelesaikan stage yang satu ini.
  • Stage 1-2 : Dalam stage yang satu ini anda hanya tinggal menarik garis lurus ke bawah lalu anda tinggal belokkan ke kiri sampai dengan garis finish.
  • Stage 1-3 : Di stage ini, para pemainnya harus menghapus lintasan dengan mengklik tombol hijau, lalu kliklah tombol kuning untuk mmasang lintasan yang sempurna.
  • Stage 1-4 : Arahkanlah anak panah supaya Johnson bisa melewati lintasan dengan baik tanpa harus berputar-putar terlebih dahulu.
  • Stage 1-5 : Disini anda bisa menghapus lintasan dan membuat lintasan yang baru.
  • Stage 1-6 : Terdapat dua mobile pada stage yang satu ini, para pemainnya harus memastikan bahwasanya mobil nomor satu sudah memasuki finish terlebih dahulu dan mobil nomor dua memasuki finish setelahnya.
  • Stage 1-7 : Ini merupakan stage yang lumayan susah, anda harus pastikan mengarahkan mobil kedua supaya tidak menabrak dinding dan mobil pertama bisa melewati lintasan dengan baik.

2. Stage 2

Inilah trik atau Cara Menyelesaikan Event Johnson ML dalam stage 2 yang bisa langsung anda terapkan, yaitu sebagai berikut:

  • Stage 2-1 : Pada stage yang satu ini, maka para pemain hanya perlu mengarahkan tanda panah, lalu kliklah start, nantinya pemain akan mengambil roket dan menembak rintangan yang sudah ada.
  • Stage 2-2 : Para pemain harus mengurangi lintasan terlebih dahulu, lalu anda bisa menggesernya ke arah yang diinginkan, setelah itu anda hanya tinggal mengklik Start untuk menyelesaikannya.
  • Stage 2-3 : Untuk stage yang satu ini, para pemain harus menggeser lintasannya supaya Johnson bisa mengambil dua roket dan menembakkan dua rintangan yang sudah ada.
  • Stage 2-4 : Pemain harus memastikan bahwasanya Johnson mengambil kedua roket untuk menembak dua rintangan yang ada, hanya dengan menarik lintasan ke atas, belok lalu kembali lagi ke atas.
  • Stage 2-5 : Sudah terdapat dua mobil, sama seperti stage yang pertama dimaan mobil pertama harus memasuki garis finish terlebih dahulu, untuk itu para pemain harus mengatur lintasan dan mengarahkan tanda panah dengan benar supaya mobil pertama bisa mengambil kedua roket dan masih finish terlebih dahulu.
  • Stage 2-6 : Mulailah dengan mengatur lintasan untuk mobil yang kedua, dengan menarik lintasan dari mobil kedua, belokkan dan buatlah lintasan yang mengarahkan ke garis finish. Kemudian, anda tinggal membuat lintasan untuk mobil yang pertama, anda bisa mulikan dengan menarik lintasan ke kiri sedikitm lalu tariklah ke bawah. Sangat penting untuk mengubah arah tanda panah pada lintasan yang sudah anda buat supaya mobil tidak berputar-putar di tempat saja.
  • Stage 2-7 : Pemain dilarang untuk mengambil jalan memutar, apabila tidak mereka akan terjebak berputar-putar, untuk menyelesaikan stage yang satu ini para pemain harus membuat lintasan melingkar dan mengatur tanda panah dengan tepat.

Akhir Kata

Itulah dia semua pembahasan mengenai cara menyelesaikan event johnson ml yang bisa kita berikan untuk anda terapkan dengan sangat amat mudah loh guys.

Dengan adanya tutorial yang sudah kita sediakan di atas, kini anda tidak perlu lagi khawatir apabila ingin menyelesaikan event jhonson namun tidak menyetahui cara melakukannya.

Jika anda merasa bahwa penjelasan yang sudah kita sampaikan di atas itu penting, jangan lupa untuk bantu bagikan atau share ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Hanya itu semua ulasan pada artikel ini yang bisa kita jabarkan untuk anda, kita tunggu kehadiran anda dalam artikel yang lainnya, sekian dan terimakasih atas waktunya yaa gess yaa!!!


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button