Cara Pesan GrabFood 2 Tempat Sekaligus

Cara Memesan Makanan dan Minuman Dari 2 Tempat Sekaligus

Saat ini, mungkin Anda sedang berada di rumah tanpa kegiatan, namun ingin menikmati makanan dan minuman favorit Anda tanpa harus pergi keluar. Salah satu cara untuk menikmati berbagai kuliner tanpa harus keluar rumah adalah dengan memesan makanan dan minuman secara online.

Untungnya, sekarang Anda bisa memesan makanan dari 2 tempat yang berbeda sekaligus. Misalnya, Anda bisa memesan makanan dari restoran A sementara minuman favorit Anda hanya tersedia di restoran B. Dengan fitur pesan bareng di GrabFood, Anda dapat dengan mudah memesan makanan dari 2 tempat yang berbeda.

Apakah Anda masih bingung tentang cara memesan GrabFood 2 tempat sekaligus? Jika iya, kami akan menjelaskan langkah-langkahnya secara detail di bawah ini.

Langkah-Langkah Cara Memesan Makanan dari 2 Tempat Sekaligus

Fitur pesan bareng memungkinkan Anda untuk memesan makanan bersama dengan teman atau keluarga. Anda dapat memesan makanan secara bersamaan di ponsel yang berbeda namun dengan tagihan yang sama. Ini membuat proses pemesanan menjadi lebih praktis dan efisien.

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memesan makanan dari 2 tempat sekaligus menggunakan fitur pesan bareng:

– Buka aplikasi Grab dan pilih menu Makanan.
– Tentukan restoran yang ingin Anda pesan.
– Klik ikon yang terdapat di pojok kanan atas untuk membagikan tautan pesanan ke teman atau keluarga.
– Tautan tersebut dapat dikirim lewat WhatsApp, Line, atau Surel kepada orang yang akan memesan makanan bersama.
– Setelah tautan dibagikan, grup pemesanan akan terbuat secara otomatis.
– Setiap anggota grup dapat memilih menu makanan yang diinginkan dan menambahkan catatan khusus.
– Pesanan akan masuk secara otomatis dan Anda bisa langsung menyelesaikan pembayarannya.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda tidak perlu lagi repot-repot mengoper ponsel atau mencatat pesanan orang lain. Anda juga dapat menghindari kerumunan saat memesan makanan karena seluruh proses pemesanan dilakukan melalui ponsel masing-masing.

Harap diingat, fitur pesanan bareng ini hanya berlaku untuk pengiriman makanan ke satu lokasi tujuan dan pembelian di satu restoran.

Cara Memesan 2 Kendaraan Grab Sekaligus

Selain memesan makanan dari 2 tempat sekaligus, Anda juga dapat memesan 2 kendaraan Grab secara bersamaan. Langkah-langkahnya dapat Anda simak di bawah ini.

Memiliki Aplikasi Grab Langsung

Jika Anda ingin memesan 2 kendaraan sekaligus, Anda perlu membuka aplikasi Grab, pilih layanan mobil atau motor, masukkan lokasi penjemputan dan alamat tujuan, pilih driver, lakukan konfirmasi dan pilih metode pembayaran, dan terakhir, tap tombol pesan.

Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan 2 kendaraan dalam sekali perjalanan.

Melalui Layanan Customer Service

Cara lain untuk memesan 2 kendaraan sekaligus adalah melalui Customer Service. Anda dapat menghubungi Customer Service ketika mengalami kendala atau kesulitan saat memesan kendaraan.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah memesan 2 kendaraan Grab sekaligus.

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah untuk memesan makanan dari 2 tempat sekaligus serta memesan 2 kendaraan Grab sekaligus. Semoga langkah-langkah di atas dapat membantu Anda dalam memesan layanan Grab dengan lebih efisien.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button