Cara Registrasi Kartu XL Lewat Telepon



Cara Daftar Kartu XL Melalui Telepon – Indonesia terus berkembang dengan semakin banyak pengguna Smartphone. Di masa yang semakin luas ini, perusahaan telekomunikasi terus bersaing untuk memberikan layanan yang lebih baik dan kompetitif bagi pelanggannya.
Salah satunya adalah XL Axiata, provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai paket data internet yang variatif, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran penggunanya.
Selain itu, XL Axiata juga menawarkan paket data khusus untuk streaming musik dan video, dengan jangkauan sinyal 4G LTE yang luas dan stabil di seluruh Indonesia.
Harga paket data internet yang terjangkau, poin reward, teknologi terbaru, dan layanan berbasis cloud juga menjadi nilai tambah bagi para pengguna XL Axiata.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi mengenai cara registrasi kartu XL lewat telepon, terutama untuk pengguna baru.

1. Cara Daftar Kartu XL Melalui Telepon untuk Pengguna Baru

Proses registrasi kartu XL bisa dilakukan dengan mudah, baik untuk pengguna baru maupun pengguna lama yang ingin melakukan registrasi ulang sesuai dengan aturan Kominfo.

SMS dengan format DAFTAR#NIK#NomorKK kirim ke nomor 4444 adalah langkah yang harus diikuti untuk melakukan registrasi.

Langkah-langkah tersebut memastikan keamanan dan kenyamanan para pelanggan telekomunikasi serta membantu dalam transaksi non tunai dan online.

  • Buka aplikasi Pesan/SMS di Handphone.
  • Ketikkan SMS dengan format DAFTAR#NIK#NomorKK dan kirim ke nomor 4444.
  • Tunggu konfirmasi SMS balasan.

2. Cara Registrasi Ulang Kartu XL Lewat Telepon

Registrasi ulang kartu XL juga dapat dilakukan dengan mudah, dengan langkah-langkah yang hampir mirip dengan registrasi untuk pengguna baru.

Langkah-langkah registrasi ulang memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan serta membantu dalam mengurangi tingkat penipuan.

  • Buka aplikasi Pesan Singkat/SMS di Handphone.
  • Ketikkan SMS dengan format ULANG#NIK#NomorKK dan kirim ke nomor 4444.
  • Tunggu konfirmasi SMS balasan.

Akhir Kata

Dengan tutorial yang disediakan, Anda diharapkan lebih mudah dalam melakukan registrasi kartu XL lewat telepon. Jika artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk berbagi dengan teman atau keluarga Anda.

Terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa!


Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button