Blog

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Melalui Livin Mandiri – Penggunaan dompet digital seperti ShopeePay semakin populer karena kemudahannya dalam melakukan transaksi keuangan. Namun, sebelum memulai menggunakan ShopeePay, pengguna perlu mengisi saldo akun terlebih dahulu.

Salah satu cara untuk melakukan top up ShopeePay via Livin by Mandiri adalah melalui aplikasi Mobile Banking Bank Mandiri, yaitu Livin’by Mandiri. Dalam versi terbarunya, New Livin by Mandiri yang dirilis pada tahun , m-Banking Bank Mandiri menyediakan menu untuk melakukan Top Up saldo dompet digital.

Untuk mengetahui secara rinci cara isi ulang ShopeePay melalui Livin Mandiri, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Shopee di Smartphone Anda.
2. Masuk ke menu ShopeePay dan pilih menu “Isi Saldo”.
3. Pilih opsi “Transfer Bank > pilih Bank Mandiri.
4. Salin kode Virtual Account yang tertera di layar.
5. Buka aplikasi Livin by Mandiri dan pilih menu Top Up.
6. Pilih opsi “e-Wallet” dan klik “ShopeePay”.
7. Masukkan kode Virtual Account yang sudah disalin sebelumnya.
8. Masukkan nominal saldo yang diinginkan dan tekan “Lanjutkan”.
9. Pastikan detail transaksi sudah benar, lalu tekan “Lanjut Top Up”.
10. Masukkan PIN Livin by Mandiri. Setelah itu, top up saldo ShopeePay sudah berhasil.

Untuk setiap transaksi top up saldo ShopeePay melalui Livin by Mandiri, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 500. Jumlah minimal top up saldo adalah sebesar Rp 10.000.

Setelah berhasil melakukan top up, Anda dapat menambahkan kode Virtual Account ShopeePay di menu “Quick Pick” pada aplikasi Livin by Mandiri. Dengan begitu, Anda bisa melakukan top up ShopeePay melalui aplikasi Livin by Mandiri dengan lebih cepat tanpa perlu menyalin kode VA dari aplikasi Shopee.

Selain top up ShopeePay via Livin Mandiri, Anda juga bisa mengisi saldo ShopeePay melalui Bank Mandiri dengan beberapa metode transfer yang berbeda. Misalnya, melalui ATM, e-Banking, dan m-Banking Bank Mandiri.

Jumlah minimum isi ulang ShopeePay adalah sebesar Rp 10.000 per 1 Mei , artinya biaya admin untuk isi saldo via Bank Mandiri adalah sebesar Rp 1.000. Jika saldo ShopeePay Anda belum masuk dalam 1×24 jam sejak pembayaran terverifikasi, silakan hubungi Customer Service Shopee.

Demikianlah rangkaian informasi terkait cara mengisi saldo ShopeePay via Bank Mandiri. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi panduan yang berguna dalam melakukan transaksi keuangan menggunakan ShopeePay. Terima kasih.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button