Cara Vote Dangdut Academy

Cara Voting Dangdut Academy – Pada kesempatan ini, kami akan memandu Anda dalam melakukan proses voting Dangdut Academy di platform Lazada. Sebagai e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada bukan hanya tempat untuk membeli produk berkualitas, tetapi juga bekerja sama dengan acara televisi terkenal, D’Academy 5.

Untuk mendukung para peserta D’Academy 5, pendukung diwajibkan memberikan suara melalui aplikasi Lazada. Namun, bagaimana sebenarnya cara melakukan voting DA 5 di aplikasi Lazada?

Lazada dikenal sebagai salah satu marketplace terbesar yang populer di Indonesia. Selain menyediakan produk dengan harga terjangkau dan berkualitas, Lazada juga bekerjasama dengan stasiun TV untuk mendukung acara seperti Dangdut D’Academy 5 di Indosiar. Acara semacam ini telah menghasilkan beragam talenta penyanyi dangdut berkualitas.

Kerjasama antara stasiun televisi dan Lazada termasuk memberikan voting kepada peserta D’Academy 5 di Indosiar. Hal ini membuka peluang bagi penonton dari rumah untuk ikut serta dalam penilaian, bukan hanya dari juri acara.

Dengan adanya proses penjurian yang melibatkan penonton, penilaian di D’Academy 5 akan menjadi lebih transparan. Namun, bagaimana sebenarnya cara vote Dangdut Academy? Langsung saja simak panduan di bawah ini.

Daftar Para Peserta di Dalam Group Academy 5

Sebelum kita bahas cara voting Dangdut Academy, pastikan Anda telah melihat daftar peserta Academy 5 dari group 1 hingga 6. Berikut adalah daftarnya:

1. Group ke 1

  • Rabiunah Rizta (EBY)
  • Nabila Sahar (Lingling)
  • Murjani (Muji)
  • Wiranti Banser Ngau (Wiranti)

(hingga)

6. Group ke 6

  • Muh Arfan (Arfan)
  • Sri Bunga Sirajt (Bunga)
  • Chelsa Olivia (Caca)
  • Mardonsyah (Mardon)

1. Cara Vote Dangdut Academy Melalui Aplikasi Lazada

Untuk dapat melakukan voting Dangdut Academy, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Lazada di ponsel. Tanpa aplikasi Lazada, Anda tidak akan dapat memberikan suara kepada para peserta D’Academy 5.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Lazada, unduh terlebih dahulu melalui toko aplikasi resmi seperti App Store atau Play Store, atau gunakan link yang telah kami sediakan di bawah ini.

(Download Aplikasi Lazada)

Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi Lazada, buat akun menggunakan nomor handphone atau email aktif. Jika sudah memiliki akun Lazada, cukup login untuk mulai memberikan voting kepada para peserta D’Academy 5.

Setelah masuk ke beranda aplikasi Lazada, gunakan kolom pencarian untuk menuliskan “DA 5”. Pilih peserta dari berbagai group yang diinginkan dan vote dengan jumlah maksimum 5 kali dalam sehari.

2. Cara Vote Dangdut Academy Melalui SMS

Jika Anda ingin mempersingkat waktu, berikut langkah-langkah untuk melakukan voting Dangdut Academy melalui SMS:

  • Masuk ke aplikasi SMS di ponsel
  • Ketik pesan baru dengan format: DA [NAMA PESERTA] (contoh: DA SRIDEVI)
  • Kirim ke nomor 97288

Biaya SMS sebesar 2000 rupiah berlaku untuk setiap SMS yang dikirim guna mendukung peserta D’Academy 5.

Akhir Kata

Demikianlah panduan lengkap mengenai Cara Vote Dangdut Academy yang telah kami sampaikan. Aplikasi Lazada bukan hanya untuk berbelanja, tetapi juga membantu Anda memberikan dukungan kepada idola Anda di D’Academy 5.

Namun, perlu diingat bahwa Anda hanya diberikan maksimal 5 kesempatan voting setiap harinya. Dengan demikian, alokasikan voting Anda dengan bijak untuk mendukung para peserta D’Academy 5.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda dalam memberikan voting kepada para idola di D’Academy 5. Terima kasih dan selamat mencoba!

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button