Facebook.com Hacked

Facebook.com Hacked : Masalah Keamanan Akun Facebook

Anda mungkin sedang mencari informasi tentang pembobolan Facebook com, dan Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan membahasnya dengan lengkap di sini.

Facebook atau FB adalah salah satu media sosial yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang lain di seluruh dunia.

Awalnya, FB atau Facebook lahir dari Facemash dan kemudian berganti nama menjadi TheFacebook.com. Pada tahun 2005, TheFacebook.com berubah menjadi Facebook atau FB dengan menghilangkan kata “The”.

Definisi dari “Facebook” terdiri dari dua frasa dalam bahasa Inggris, yaitu “Face” dan “Book”. Face berarti Muka dan Book berarti Buku.

Walaupun mungkin terdengar aneh, Facebook atau FB berfungsi sebagai aplikasi media sosial yang menampilkan semua informasi pengguna.

Melalui FB atau Facebook, pengguna dapat berinteraksi, membuat status, membagikan video, membuat halaman pribadi, menambahkan teman, membuat komunitas, dan berkirim pesan melalui fitur messenger.

Facebook terus menghadirkan fitur-fitur baru seperti filter untuk story, fitur marketplace, dan lowongan pekerjaan.

Pembajakan akun sosial media, khususnya FB atau Facebook, sering terjadi. Motifnya bermacam-macam, salah satunya untuk menipu orang lain demi keuntungan.

Jika Anda mengalami masalah serupa, ada beberapa cara melaporkan akun Facebook yang dibobol.

Walaupun popularitas FB atau Facebook tidak sebesar dulu, masih banyak pengguna setianya yang menggunakan platform ini untuk berkomunikasi dan berbagi informasi.

Namun, beberapa pengguna mengeluhkan tentang keamanan akun FB atau Facebook mereka. Bahkan ada yang mengalami peretasan akun Facebook oleh hacker yang tidak bertanggung jawab.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus segera melaporkannya.

Solusi Melaporkan dan Mengembalikan Akun FB atau Facebook yang Dibobol

Untuk melaporkan akun FB atau Facebook yang dibobol, ada dua metode yang dapat dicoba.

1. Melalaporkan Melalui Akun Pribadi

Anda dapat melaporkan akun Facebook yang dibobol dengan mengunjungi https://m.facebook.com/hacked?locale=id_ID&_rdr dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke laman Facebook khusus pelaporan akun yang dibobol.
  • Pilih Find Your Account dan masukkan alamat email atau nomor HP yang tertaut pada akun Facebook Anda.
  • Masukkan kata sandi akun Facebook Anda.
  • Klik Continue setelah berhasil login.
  • Pilih Someone else got into my account without my permission.
  • Klik Get Started dan ikuti instruksi selanjutnya.
  • Setelah selesai, akun Facebook yang dibobol dapat digunakan kembali.

2. Melaporkan Melalui Akun Lain

Dengan metode ini, Anda dapat meminta bantuan teman dengan menggunakan akun Facebook mereka atau membuat akun baru untuk melaporkan pembobolan akun Anda.

  • Cari akun Facebook Anda yang dibobol melalui akun teman.
  • Kunjungi halaman profile dan pilih Option di ikon tanda titik tiga.
  • Pilih Find support or report profile dan ikuti instruksi selanjutnya.
  • Setelah laporan terkirim, tunggu proses verifikasi.
  • Jika laporan diterima, akun Facebook yang dibobol dapat digunakan kembali.

Akhir Kata

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Keamanan akun Facebook sangat penting untuk melindungi informasi pribadi dan aktivitas online Anda. Selalu berhati-hati dan jangan ragu untuk melaporkan jika mengalami masalah serupa.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button