GoTube Apk Mod Tanpa Iklan Versi Terbaru [Download]

Android62 – Hampir semua orang yang mempunyai perangkat smartphone pastinya senantiasa menggunakan perangkat ini untuk mencari beragam macam hiburan alternatif untuk mengisi waktu lapang, seperti salah satu yang paling digemari akhir-akhir ini adalah menonton tayangan berbagai macam jenis video. Jika kalian merasa bosan menonton video di YouTube dengan sejumlah alasan, maka kalian bisa memutuskan untuk menggunakan GoTube Apk yang didalamnya terdapat fitur yang beraneka ragam seperti tanpa iklan dan hemat penggunaan data.

Bermain gadget setelah penat melakukan aktivitas seharian penuh merupakan salah satu pilihan utama dari kebanyakan orang dari hampir seluruh penjuru dunia. Pasalnya selain biasa digunakan untuk melakukan berbagai macam jenis komunikasi jauh seperti melakukan panggilan suara dan saling bertukar pesan, dengan menggunakan perangkat gadget juga kalian bisa menemukan sejumlah hiburan alternatif yang bisa kalian coba dengan bebas.

Sejumlah hiburan alternatif yang bisa kalian dapatkan dan coba dengan menggunakan perangkat gadget sendiri tergolong cukup beragam, yakni contohnya seperti bermain sosial media, melakukan browsing, bermain video game, dan lain sebagainya. Nah diantara sejumlah kegiatan maupun hiburan alternatif yang bisa kalian lakukan dan juga cari saat menggunakan perangkat gadget adalah menonton berbagai macam jenis video di internet.

Saat ini tersedia begitu banyak jenis tayangan video online di internet yang bisa kalian cari serta tonton dengan mudah, terutama dengan kehadiran perangkat smartphone yang lebih mudah di jangkau oleh banyak orang pada hampir semua kalangan karena relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis-jenis perangkat gadget lainnya. Terdapat sejumlah platform yang bisa kalian gunakan untuk menonton video dengan bebas dan gratis, seperti salah satu yang paling populer adalah platform YouTube.

Akan tetapi meskipun memang menggunakan platform serta aplikasi YouTube kini menjadi primadona untuk menonton video, di sisi lain terdapat juga sejumlah orang yang masih kurang puas saat menggunakannya. Jadi jika kalian juga merasakan hal yang sama, maka kalian bisa menemukan solusinya dengan menggunakan GoTube Apk.

Tentang GoTube Apk

Sebenarnya GoTube Apk ini sudah dikenal oleh sebagian orang sejak beberapa tahun yang lalu, namun ternyata akhir-akhir ini aplikasi GoTube mulai kembali banyak dicari lagi mengingat di dalamnya memang terdapat sejumlah fitur yang sangat menarik. Aplikasi GoTube sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan Streaming video dengan pilihan yang lengkap dan bisa diakses oleh semua pengguna dengan bebas tanpa harus memenuhi persyaratan apapun.

Terdapat begitu banyak pilihan jenis video yang bisa kalian cari dan tonton di dalam aplikasi streaming yang satu ini, umumnya sebagian besar dari video tersebut merupakan berbagai macam video yang sedang hangat dan menjadi tren di dunia internet. Jadi dengan menggunakan aplikasi GoTube untuk menonton berbagai macam jenis tayangan video, maka secara tidak langsung pengetahuan kalian seputar hal-hal yang terjadi di seluruh dunia dan juga selalu update mengenai informasi terkini.

Secara umum sebenarnya hampir semua video yang terdapat di dalam aplikasi GoTube ini sendiri tak memiliki perbedaan sama sekali dengan berabagai macam video yang terdapat di dalam YouTube. Jadi dengan demikian semua video yang terdapat di dalam platform YouTube, tentunya akan dapat kalian cari dan juga tonton dengan menggunakan aplikasi GoTube ini.

Lantas apa yang akhirnya membuat aplikasi GoTube ini berbeda dari YouTube? nah meskipun memang sekilas aplikasi GoTube ini tak ada bedanya dengan Platform YouTube karena memang menyediakan jenis video dan tontonan yang sama. Namun ternyata di sisi lain, aplikasi yang satu ini memiliki berbagai macam fitur unggulan yang tak akan bisa kalian temukan pada saat menonton video di platform maupun aplikasi YouTube versi biasa.

Dengan adanya berbagai macam fitur unggulan yang tersemat di dalam aplikasi GoTube ini, tentunya akan semakin mempermudah kalian untuk menonton berbagai macam jenis video dengan jauh lebih nyaman dan juga bebas. Jadi dengan demikian kalian tak akan lagi menemukan sejumlah masalah yang akan mengganggu pengalaman saat menonton video.

Fitur Unggulan GoTube Apk

Meskipun memang sebagian orang mungkin akan merasa tak terlalu perduli tentang sejumlah fitur yang tersemat di dalam aplikasi yang mereka gunakan, namun di sisi lain tak sedikit juga orang-orang yang bahkan memperhatikan sejumlah poin keunggulan pada aplikasi yang digunakan lewat sejumlah fitur yang ditawarkan.

Hal ini karena biasanya jika sebuah aplikasi memiliki berbagai macam fitur unggulan yang menarik, maka hal ini bisa membuat para penggunanya menjadi semakin betah untuk menggunakannya bahkan tak jarang merasa begitu nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Jadi jika kalian seseorang yang kerap kali memperhatikan sejumlah fitur unggulan dari aplikasi yang ingin digunakan, maka mungkin kalian akan merasa cocok saat menggunakan aplikasi GoTube. Pasalnya, di dalam aplikasi GoTube ini terdapat begitu banyak fitur unggulan menarik yang akan mempermudah kalian untuk menonton berbagai macam jenis video favorit di Internet.

Nah jadi jika kalian sudah merasa penasaran dengan sejumlah fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Streaming video ini. Maka kalian bisa menyimak sejumlah fitur unggulan tersebut seperti yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Alternatif YouTube

Kini saat kalian ingin menonton berbagai macam jenis video di internet, mungkin kalian bisa menemukannya dengan begitu mudah dengan menggunakan berbagai macam perangkat gadget yang dimiliki termasuk tentu saj dengan menggunakan smartphone. Terdapat berbagai macam jenis platform dan juga aplikasi yang bisa kalian pilih dan juga gunakan untuk menonton beragam macam jenis tayangan video favorit dengan bebas.

Beberapa jenis aplikasi maupun platform yang bisa kalian gunakan untuk menonton video tentu saja bisa digunakan secara gratis, namun sebaliknya tak jarang juga beberapa aplikasi maupun platform yang mengharuskan pengguna untuk mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar biaya berlangganan bulanan. Diantara kedua jenis aplikasi maupun platform Streaming video ini, tentu saja sebagian besar orang cenderung lebih memilih aplikasi yang bisa digunakan secara bebas dan juga gratis.

Jika berbicara mengenai aplikasi penyedia layanan Streaming video dengan bebas dan gratis digunakan, tentunya sebagian orang akan merasa setuju jika YouTube merupakan salah satu platform penyedia tayangan video terbaik. Pasalnya dengan menggunakan platform yang satu ini, kalian bisa menemukan jutaan video dari seluruh penjuru dunia setiap harinya dan bisa ditonton dengan bebas dan gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Namun di sisi lain, meskipun platform YouTube memang sudah dikenal selama belasan tahun menjadi salah satu platform penyedia tontonan video gratis terbaik, masih terdapat keluhan mengenai platform yang satu ini. Sejumlah keluhan tersebut antara lain tidak bisa mengakses dan juga mendownload aplikasi YouTube karena beberapa alasan seperti perangkat gadget tidak kompatibel.

Nah jika kalian memiliki masalah yang serupa dimana tak bisa mengakses maupun mendownload YouTube, maka kalian bisa menggunakan aplikasi GoTube. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian bisa menggunakannya sebagai alternatif YouTube yang di dalamnya memiliki fitur maupun keunggulan yang relatif sama.

2. Tersedia Video dengan Pilihan yang Lengkap

Pada saat kalian merasa kebosanan, maka menonton video memang merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa melewati masa-masa tersebut. Terutama kini sudah terdapat begitu banyak jenis video yang bisa kalian cari dan tonton secara bebas di internet tanpa perlu lagi melengkapi beragam persyaratan yang rumit apalagi harus mengeluarkan banyak biaya tambahan.

Tentunya kalian akan merasa sangat senang dan juga gembira ketika menggunakan sebuah aplikasi yang didalamnya menyediakan berbagai macam jenis tayangan video yang lengkap, karena kalian hanya perlu menggunakan satu aplikasi itu saja untuk bisa menemukan dan juga menonton berbagai macam jenis video yang kalian inginkan.

Di sisi lain pada saat kalian menggunakan sebuah aplikasi yang hanya menyediakan tayangan video yang sedikit dan bahkan terkesan kurang lengkap, maka tentunya kalian akan senantiasa menemukan sejumlah masalah karena tak bisa menemukan video yang dicari. Dengan demikian kalian mau tidak mau diharuskan untuk menggunakan lebih dari satu aplikasi agar bisa menemukan dan juga menonton berbagai macam jenis video yang disukai.

Jika kalian tak ingin mengalami hal serupa dimana sebuah aplikasi yang digunakan tak memiliki koleksi tayangan video yang lengkap, maka kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi GoTube. Karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya kalian akan dijamin bisa menemukan dan juga mendownload berbagai macam jenis video internet yang diinginkan sebab memiliki koleksi yang sangat lengkap.

3. Hemat Penggunaan Kuota Data

Secara umum, terdapat dua cara yang bisa kalian jadikan sumber internet untuk menonton video secara online, kedua jenis sumber internet tersebut antara lain menggunakan Wifi dan juga menggunakan paket kuota data dari provider kartu pilihan. Tentunya baik dari kedua jenis pilihan sumber jaringan internet ini, masing-masing memiliki kekurangan serta kelebihannya tersendiri.

Ketika kalian menggunakan wifi sebagai sumber jaringan internet untuk menonton tayangan video secara online, tentunya kalian bisa dengan bebas menggunakannya karena biasa tak dibatasi oleh pemakaian kuota data, rata-rata kecepatan internet dari Wifi juga biasanya relatif lebih tinggi. Namun poin kekurangan dari penggunaan Wifi adalah tidak bisa mobile yang artinya kalian harus berdiam diri saja pada sumber jaringan Wifi yang klian gunakan.

Sebaliknya pada saat menggunakan kuota data dari provider kartu yang kalian gunakan, memang kalian akan lebih jauh leluasa untuk menggunakannya karena bisa menonton video secara online secara lebih fleksibel dimana pun dan kapan pun. Namun di sisi lain saat menggunakan kuota data dari kartu provider yang dipilih, maka kalian tentunya harus bisa mengatur penggunaan kuota untuk menonton video yang biasa memang sangat boros.

Jika kalian lebih sering menggunakan internet yang bersumber dari kuota data paket internet kartu provider, maka tentunya kalian merasakan hal yang serupa yakni sering kali merasa boros saat digunakan untuk menonton video secara online. Jadi apabila kalian tak mau hal semacam ini terus menerus terjadi, maka kalian bisa memutuskan untuk menggunakan GoTube.

Keran dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian akan lebih merasa puas saat menonton video secara online meskipun menggunakan kuota data dari kartu provider. Hal ini bisa terjadi karena di dalam aplikasi ini sendiri terdapat fitur yang memungkinkan kalian untuk menonton video online dengan penggunaan kuota yang jauh lebih hemat.

4. Tanpa Iklan

Pada saat kalian menonton berbagai macam jenis tayangan video secara online di beragam platform resmi yang ada, mungkin sering kali kalian menjumpai lebih dari satu iklan pada sebuah video yang kalian tonton. Memang meskipun hal semacam ini bukan merupakan hal yang aneh, namun tentunya tak sedikit orang yang akan merasa terganggu saat menemukan hal yang semacam ini.

Sebagian orang memang mengaku tak merasa begitu terganggu jika iklan komersil yang ada di dalam sebuah video yang ditonton memiliki durasi yang singkat serta memiliki intensitas kemunculan yang kecil. Di sisi lain sebaliknya banyak orang yang merasa terganggu dengan kehadiran iklan saat menonton video secara online karena memiliki intensitas yang sering serta memiliki durasi yang panjang.

Nah jadi jika kalian tak mau lagi diganggu oleh kemunculan berbagai macam jenis iklan komersil pada saat sedang asyik menonton video yang disukai, maka hal tersebut bisa kalian dapatkan saat menonton video di aplikasi GoTube. Hal tersebut dikarenakan di dalam aplikasi yang satu ini sendiri, kalian bisa dengan bebas menonton ribuan video secara bebas dan gratis tanpa perlu terganggu oleh kehadiran iklan.

Link Download GoTube Apk Update Versi Terbaru

Hampir bisa dipastikan, setelah kalian menyimak sejumlah fitur unggulan yang tersemat di dalam aplikasi GoTube ini, maka kalian sudah merasa tak sabar ingin segera mendownload dan juga menggunakan aplikasi ini untuk menonton beragam macam jenis video. Terlebih kalian bisa dengan bebas menggunakan aplikasi yang satu ini tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias benar-benar gratis.

Mengingat aplikasi yang satu ini sudah termasuk kedalam jenis aplikasi resmi, maka sebenarnya kalian bisa menemukan dan juga mendownload aplikasi GoTube pada sejumlah platform penyedia resmi seperti Google Play Store. Di sisi lain jika kalian ingin lebih mudah mendapatkan aplikasi yang satu ini, maka kalian bisa mengakses link download yang telah kami siapkan dibawah ini.

NamaGoTube Apk
Ukuran22.4 MB
VersiTerbaru
OS SupportAndroid 5.0+

Cara Install GoTube Apk

Setelah kalian berhasil mendownload aplikasi GoTube ini dengan cara mengakses lini download yang telah kami sediakan diatas tadi, maka selanjutnya kalian hanya perlu memasangnya untuk segera bisa digunakan. Memang sedikit berbeda jika kalian sering melakukan download aplikasi di platform penyedia resmi seperti Play Store yang akan memasang secara otomatis sesaat setelah aplikasi berhasil didownload.

Secara umum, cara pemasangan aplikasi GoTube ini sebenarnya tak memiliki perbedaan sama sekali dengan cara pemasangan manual aplikasi lainnya. Namun jika kalian masih belum mengetahui caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami susun berikut ini.

  • Pertama, kalian perlu membuka menu Pengaturan terlebih dahulu pada smartphone yang digunakan
  • Setelah itu, kalian hanya perlu memilih opsi Keamanan dan Privasi >>> Sumber Tak Dikenal dan Izinkan
  • Selanjutnya, kalian buka menu File Manajemen >>> Download dan cari file aplikasi GoTube Apk
  • Lalu, buka file tersebut dan silahkan pilih opsi Install
  • Kemudian, tunggu beberapa saat sampai aplikasi terpasang secara sempurna
  • Selesai

Cara Menggunakan GoTube Apk

Nah setelah kalian mengikuti langkah-langkah pemasangan aplikasi GoTube dan berhasil terpasang, maka kalian bisa langsung untuk mencoba menggunakannya, cara penggunaan aplikasi ini sendiri sebenarnya hampir sama dengan aplikasi YouTube. Namun jika kalian masih merasa kebingungan untuk menggunakan aplikasi GoTube ini karena baru pertama kali menggunakannya, maka kalian bisa menyimak cara untuk menggunakannya seperti yang kami jelaskan berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi GoTube yang sudah terpasang
  • Selanjutnya kalian akan diminta untuk melakukan proses login menggunakan email yang kalian miliki.
  • Kalian bisa melewati proses pendaftaran akun untuk login ini dengan cara memilih opsi Masuk Sebagai Akun Tamu
  • Pada halaman aplikasi, kalian bisa memilih sejumlah video yang ada
  • Jika kalian ingin mencari video dengan niche atau tema tertentu, maka kalian bisa menekan menu Eksplorasi untuk mencari video yang sesuai
  • Kemudian jika kalian ingin mencari suatu video maupun Channel YouTube secara spesifik, maka kalian bisa memanfaatkan fitur pencarian yang berada di bagian atas layar
  • Terakhir kalian hanya perlu klik video yang ingin ditonton dan pilih kualitas grafis resolusi yang ingin diinginkan
  • Selamat menonton!

Akhir Kata

Jadi rasanya cukup sampai disini saja dulu informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar GoTube Apk. Terima kasih karena telah sudi meluangkan waktu untuk membaca artikel ini dan sampai berjumpa pada kesempatan yang akan datang.

Android62 adalah salah satu situs yang memiliki dedikasi tinggi dalam menyajikan berita dan informasi terbaru seputar teknologi dan aplikasi. Dengan pengalamannya yang panjang dalam dunia blogging, Android62 memiliki kemampuan untuk memahami dan menyampaikan informasi teknologi dengan cara yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca.
Back to top button