Aplikasi Sadap WhatsApp

Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Terbaik –┬áBukan masalah besar untuk menemukan aplikasi mata-mata yang memungkinkan Anda memantau percakapan dan multimedia akun WhatsApp seseorang. Satu-satunya masalah adalah bahwa sebagian besar aplikasi ini memiliki prasyarat rooting atau jailbreaking telepon untuk benar-benar memungkinkan melakukan sadap WhatsApp. Itu sebabnya banyak orang menyerah pada ide untuk memata-matai WhatsApp seseorang. Bahkan teknik spoofing MAC yang sudah Anda baca secara online tidak berfungsi. Ada banyak aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik yang secara khusus menawarkan fitur mata-mata WhatsApp saat ini. Beberapa membiarkan Anda memata-matai obrolan saja, sementara ada juga aplikasi canggih yang memfasilitasi pemantauan log panggilan WhatsApp dan multimedia yang dibagikan sepanjang percakapan.

Jika karena alasan tertentu mengharuskan Anda untuk melakukan mata-mata akun WhatsApp seseorang, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba beberapa aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik saat ini. Berikut ini adalah 10 aplikasi sadap WhatsApp terbaik yang dapat Anda andalkan untuk kegiatan mata-mata yang bebas masalah.

Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Terbaik

1. XNSPY

Aplikasi Sadap WhatsApp Xnspy

Xnspy adalah salah satu aplikasi terbaik dalam daftar aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik kami dan inilah alasannya. XNSPY membuat WhatsApp memata-matai Android dan iPhone. Anda dapat membaca semua obrolan WhatsApp yang masuk dan mengakses WhatsApp di perangkat Android dan iOS tanpa rooting atau Jailbreak. Namun, untuk melihat log panggilan WhatsApp yaitu panggilan masuk dan keluar, Anda harus melakukan root pada perangkat Android Anda (fitur ini belum tersedia pada perangkat iOS).

Selain memata-matai WhatsApp, Anda dapat memonitor log panggilan, pesan teks, email, penelusuran web, melacak lokasi GPS, dan lainnya. Secara keseluruhan, Xnspy ramah pengguna dan dukungan pelanggan mereka luar biasa.

2. mSpy

Aplikasi Sadap WhatsApp mSpy

mSpy adalah spyware pemantauan seluler tepercaya yang memungkinkan pengguna untuk memonitor pesan teks, log panggilan, lokasi, dan email seseorang. Juga, orang tua dapat menggunakannya untuk menonton obrolan WhatsApp anak mereka. Anda dapat melihat rincian lengkap dari pesan-pesan seperti nomor kontak, tanggal, dan waktu. Aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik ini juga memungkinkan Anda untuk melihat multimedia yang dibagikan di aplikasi.

mSpy kompatibel dengan Android dan iPhone. mSpy memiliki versi terpisah untuk jailbreak iPhone dan iPhone tanpa jailbreak.

3. Spyzie

Aplikasi Sadap WhatsApp Spyzie

Spyzie adalah aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik inklusif yang memungkinkan Anda melacak aktivitas di smartphone apa pun baik itu Android atau iPhone. Dengan fitur mata-mata WhatsApp, Anda dapat membaca obrolan WhatsApp di ponsel target dan ini juga termasuk obrolan grup. Anda juga dapat melihat foto, video, dan file suara. Anda dapat melihatnya dan mengunduhnya dari jarak jauh juga.

Anda tidak harus melakukan root atau jailbreak pada Android atau iPhone masing-masing untuk memata-matai WhatsApp dari ponsel lain. Spyzie mendukung obrolan WhatsApp dan pemantauan multimedia di Android dan pemantauan obrolan WhatsApp hanya untuk iPhone.

Masalah dengan Spyzie adalah harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan Ultimate Edition untuk mata-mata WhatsApp karena Edisi premium tidak mendukungnya. Juga, itu tidak mendukung iOS terbaru.

4. Flexispy

Aplikasi Sadap WhatsApp Flexispy

Berikutnya dalam daftar aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik kami adalah Flexispy. Ini juga merupakan aplikasi mata-mata yang lengkap dan salah satu fiturnya adalah pemantauan WhatsApp juga. Anda dapat melacak semua percakapan WhatsApp pada perangkat target dari jarak jauh. Fitur ini berfungsi di Android dan iPhone. Namun, rooting dan jailbreak diperlukan untuk mata-mata WhatsApp. Anda akan dapat melihat obrolan bersama dengan waktu dan tanggal, melihat gambar profil dan nama kontak dan multimedia (termasuk foto, video dan klip audio) yang dikirim sepanjang percakapan.

5. Highster Mobile

Aplikasi Sadap WhatsApp Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik lainnya untuk pemantauan anak-anak dan karyawan yang juga mendukung WhatsApp. Highster Mobile memberi Anda akses jarak jauh ke pesan teks, log panggilan, lokasi GPS, dan lainnya. Highster Mobile berfungsi pada ponsel dan tablet. Setelah membeli langganan, Anda tidak perlu membayar untuk peningkatan. Anda juga dapat mengandalkannya untuk memata-matai WhatsApp. Meskipun itu memungkinkan Anda memantau obrolan WhatsApp saja tetapi Highster Mobile adalah nomor 5 dalam daftar kami karena ini kompatibel dengan smartphone terbaru dan terjangkau karena Anda hanya perlu membayar untuk sekali saja. Satu-satunya masalah dengan Highster Mobile adalah Anda harus melakukan root pada perangkat Android Anda untuk memata-matai.

6. Spymaster Pro

Aplikasi Sadap WA Terbaik Spymaster Pro

Spymaster Pro mengklaim dirinya sebagai perangkat lunak pemantauan ponsel yang andal yang bekerja pada Android dan iPhone. Spymaster Pro juga memungkinkan Anda memantau percakapan WhatsApp dengan waktu dan tanggal mereka dan Anda juga dapat melihat foto yang dibagikan di WhatsApp. Namun, untuk melihat obrolan dan foto WhatsApp, Anda harus melakukan root pada perangkat Android. Spymaster Pro memungkinkan Anda memata-matai obrolan WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak juga.

Baca Juga:  Cara Sadap WhatsApp (WA) Lewat Internet Tanpa Verifikasi

Meskipun ini adalah aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik yang terjangkau tetapi tidak mendukung Android dan iPhone terbaru. Anda juga harus me-root perangkat Android Anda untuk memata-matai WhatsApp. Karenanya mengapa ini bukan pilihan favorit banyak orang.

7. GuestSpy

Aplikasi Sadap WA Terbaik GuestSpy

GuestSpy adalah aplikasi ramah pengguna yang dirancang untuk mengawasi anak-anak dan karyawan. Seiring dengan fitur mata-mata biasa, ia juga mendukung mata-mata WhatsApp. GuestSpy kompatibel dengan Android dan iPhone. Aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik ini memungkinkan Anda melihat semua percakapan WhatsApp, nama, dan nomor kontak penerima, serta cap tanggal dan waktu dari setiap obrolan. Anda juga dapat mengakses file video, file audio, dan foto yang dibagikan melalui WhatsApp.

Fitur-fiturnya terdengar sangat bagus tetapi hanya mendukung WhatsApp memata-matai perangkat yang di-root dan di-jailbreak. Selain itu, tidak kompatibel dengan perangkat Android dan iOS terbaru.

8. Appmia

Aplikasi Sadap WA Terbaik Appmia

Appmia memungkinkan Anda melacak aktivitas ponsel seseorang dari jarak jauh di perangkat Android dan iOS. Appmia sangat mudah dipasang dan berfungsi dalam mode siluman. Aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik ini juga kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Appmia juga memungkinkan Anda memata-matai percakapan WhatsApp. Jadi, saat Anda memantau obrolan WhatsApp, Anda juga dapat memeriksa waktu dan tanggal dari percakapan tersebut. Anda juga dapat memeriksa file yang dipertukarkan di WhatsApp. Appmia juga memungkinkan Anda mengunduh laporan spreadsheet untuk obrolan WhatsApp jika Anda ingin analisis terperinci.

Appmia terjangkau tetapi bukan opsi yang menguntungkan karena tidak menawarkan kompatibilitas yang hebat, dan rooting dan jailbreak diperlukan untuk pemantauan WhatsApp.

9. MobiStealth

Aplikasi Sadap WA Terbaik MobiStealth

MobiStealth memberi Anda akses ke semua informasi yang Anda butuhkan dari perangkat yang dipantau hanya dalam 3 langkah. Tidak ada prasyarat rooting atau jailbreaking Android atau iPhone untuk mengakses obrolan WhatsApp pada perangkat.

MobiStealth hanya memungkinkan Anda membaca pesan keluar yang masuk di WhatsApp di Android dan iPhone. Di sisi lain, foto WhatsApp hanya dapat diakses di perangkat Android. Ketika datang ke masalah harga, MobiStealth mahal dari kebanyakan aplikasi sadap WhatsApp lain dan itu tidak terbaik dalam mendukung ponsel dan iPhone Android terbaru.

10. Mobile Spy

Aplikasi Sadap WA Terbaik Mobile Spy

Mobile Spy dirancang untuk memantau anak-anak dan karyawan. Mobile Spy memfasilitasi pemantauan melalui pesan teks, lokasi GPS, Facebook, pemblokiran aplikasi dan banyak lagi. Ini juga merupakan aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik. Mobile Spy hanya kompatibel dengan Android. Versi iPhone dan iPadnya telah dihentikan. Meskipun Anda tidak perlu me-rooting perangkat Anda untuk menginstal Mobile Spy tetapi untuk pemantauan WhatsApp, rooting adalah wajib. Mobile Spy hanya mendukung memata-matai percakapan WhatsApp. Kelemahan lain dari Mobile Spy adalah mereka tidak menerima pesanan lebih banyak. Itu sebabnya ini adalah yang terakhir dalam daftar saya.

Itulah beberapa aplikasi sadap WhatsApp (WA) terbaik yang menjadi pilihan kami. Gunakan secara bijak jika Anda telah memutuskan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Jika ada aplikasi lain, mention melalui menu komentar dibawah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar!
Masukkan nama disini