Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus – Pernahkan Anda mengalami situasi dimana saat Anda hendak membuka aplikasi WhatsApp untuk membaca pesan yang masuk. Tiba-tiba Anda mengetahui bahwa pesan tersebut telah dihapus oleh pengirim. Hal ini tentu akan membuat Anda jadi penasaran. Kenapa pengirim memutuskan untuk menghapus pesan tersebut. Jika hal ini terjadi dengan Anda, maka hal pertama yang akan Anda lakukan adalah mencari cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim tersebut.

Mungkin hal ini akan membuat Anda untuk berpikir keras. Karena Anda sendiri mungkin mengalami kebingungan dikarenakan tidak tahu bagaimana cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus tersebut. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Saat ini ada beberapa cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim dengan memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga yang bisa Anda download dari internet.

Mengapa pesan yang telah dikirim kepada Anda bisa dihapus oleh pengirim? Mungkin ada banyak alasan tertentu yang mengakibatkan pengirim memutuskan untuk menghapus pesan tersebut. WhatsApp telah meluncurkan fitur ‘Hapus Untuk Semua Orang’, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang dikirim dalam waktu tujuh menit. Sekarang, menurut laporan dari beberapa pengguna, penerima dapat mengakses pesan yang dihapus dengan menerapkan cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus dengan cukup mudah.

Baca Juga:  Cara Membuat Grup Whatsapp Baru di Android (Panduan Lengkap)

Menurut beberapa orang yang telah mencoba cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus ini. Salah satu syarat yang harus Anda penuhi adalah ponsel cerdas Android yang Anda miliki paling tidak menjalankan Android 7.0 Nougat atau versi yang lebih tinggi. Baiklah sekarang kami akan memberikan beberapa cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus dari ponsel cerdas yang Anda miliki.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan WhatsRemoved+

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan WhatsRemoved+

Selama beberapa waktu terakhir, aplikasi pengiriman pesan seperti WhatsApp memungkinkan Anda untuk menghapus pesan dan file yang telah Anda kirim. Berkat fitur ini, jika Anda menyesal telah mengirim pesan, Anda memiliki opsi untuk menarik kembali pesan tersebut dan menghentikan kontak Anda untuk menerimanya. Namun, ada banyak waktu ketika Anda menerima informasi dan Anda sudah terlambat untuk melihat apa yang dikirim sebelum dihapus. WhatsRemoved+ memungkinkan Anda mendeteksi pesan yang dihapus dan memulihkan pesan tersebut sehingga Anda dapat melihatnya kembali.

Meskipun WhatsRemoved+ pada awalnya dirancang untuk mendeteksi pesan yang dihapus dari WhatsApp, aplikasi ini sekarang mendukung banyak aplikasi lain. Setelah Anda memberikan aplikasi izin yang diperlukan, aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda daftar aplikasi yang telah Anda memasang di perangkat Android Anda. Anda akan disuruh memilih aplikasi apa yang ingin Anda beri tahu ketika pengguna lain menghapus pesan atau file yang mereka kirim.

Baca Juga:  Cara Sadap WhatsApp (WA) Lewat Internet Tanpa Verifikasi

Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin aplikasi memberi tahu Anda hanya ketika pesan dihapus, atau konten multimedia juga. Di sisi lain, dalam proses konfigurasi ini, Anda memiliki opsi untuk mengubah folder tempat informasi akan disimpan.

Setelah WhatsRemoved+ memberi tahu Anda bahwa kontak telah menghapus pesan atau file, Anda dapat melihatnya dengan memilih lansiran. Aplikasi ini juga dapat mengatur dan mencari konten melalui tag dan bagian lain. Anda bahkan dapat menyebarkan konten dan membagikannya di luar aplikasi ini. Ini merupakan cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus yang disarankan.

Di bar bagian atas, Anda memiliki nama setiap aplikasi dengan pesan dan file terkait yang telah dihapus. Anda juga memiliki tag yang memisahkan informasi yang dipulihkan sesuai dengan kontak. Dengan semua fitur ini hadir di WhatsRemoved+, mudah untuk menemukan konten apa pun yang Anda inginkan dengan cepat.

Mungkin bukan hal yang paling etis untuk memulihkan pesan yang dihapus oleh kontak Anda. Namun, WhatsRemoved+ adalah aplikasi luar biasa untuk mencari tahu konten apa yang telah dihapus oleh pengirim. Aplikasi ini tidak terbatas hanya pada WhatsApp, bahkan bisa juga digunakan pada aplikasi chat lainnya.

Cara Menggunakan WhatsRemoved+

  1. Download dan Instal aplikasi WhatsRemoved+ disini
  2. Setelah instal aplikasi berhasil pilih Menerima
  3. Pilih pada Whatsapp atau aplikasi lain yang ingin kita deteksi
  4. Aktifkan Akses Pemberitahuan WhatsRemoved+ 
  5. Semua chat WhatsApp yang dihapus oleh pengirim akan tersimpan di Aplikasi WhatsRemoved+

Fitur Utama dari WhatsRemoved+

  • Pindai folder untuk mencari file yang dihapus
  • Jendela untuk melihat semua pesan yang dihapus
  • Mudah dikonfigurasikan
  • Menyimpan riwayat notifikasi yang Anda pilih
  • Mendeteksi perubahan notifikasi dan memberi tahu Anda tentang hal ini
  • Tab untuk setiap aplikasi dengan riwayat pemberitahuan
  • Sistem pencarian berdasarkan kelompok notifikasi
  • Algoritma pembelajaran untuk pemasangan yang lebih tepat dan sederhana

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan Recent Notification

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan Recent Notification

Recent Notification merupakan aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk menerapkan cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus ini. Aplikasi ini dibuat oleh LibApps dan sampai saat ini aplikasi ini telah memiliki rating 4,0 dari total 93.995 pengguna yang telah memberikan rating. Dari hasil rating tersebut, bisa dibilang bahwa aplikasi ini memuaskan.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus Lama di Android

Pernahkah Anda melewatkan pemberitahuan penting yang ditampilkan di bilah status perangkat Anda? Jangan khawatir, aplikasi ini dapat menyimpannya untuk Anda dengan aman. Anda dapat membaca notifikasi tersebut jika sudah memiliki waktu luang. Anda juga dapat mencari tahu aplikasi mana yang mengirim notifikasi pemberitahuan yang mengganggu dan hapus instalannya.

Cara Menggunakan Recent Notification

  1. Install aplikasi Recent Notification dari PlayStore
  2. Silahkan berikan izin untuk mengakses notifikasi dengan memilih Enable Now
  3. Silahkan pilih pada toogle Recent Notification untuk memberikan akses notifikasi ke aplikasi Recent Notification
  4. Buka aplikasi Recent Notification untuk melihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim

Fitur Utama dari Recent Notification

  • Pemberitahuan dikelompokkan berdasarkan aplikasi
  • Baca detail lengkap pemberitahuan dengan gaya yang sama seperti yang ditunjukkan pada bilah status
  • Mudah menyaring notifikasi berdasarkan hari
  • Geser untuk menghapus notifikasi sebagai grup atau secara individual
  • Secara otomatis menghapus notifikasi lama pada batas hari yang ditentukan
  • Ketuk notifikasi untuk meluncurkan aplikasi masing-masing
  • Antarmuka pengguna dikembangkan menggunakan Desain Material

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan Notification History

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan Notification History

Jika Anda sudah mencoba semua cara diatas dan ternyata masih tidak berhasil, maka ini adalah cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus terakhir yang bisa kami bagikan. Kali ini kita akan menggunakan aplikasi Notification History untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus.

Notification History adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh Yotta Studio. Aplikasi ini telah memiliki rating 4,0 dari total 17,905 pengguna yang telah memberikan rating. Dari hasil rating tersebut, bisa dibilang bahwa aplikasi ini cukup memuaskan.

Baca Juga:  Cara Melihat Barcode WhatsApp (WA) Sendiri di Android

Secara garis besar, aplikasi ini memiliki fungsi untuk mencatat USSD, SMS Flash, dialog yang muncul, instalasi aplikasi, dan pemberitahuan. Dengan aplikasi ini Anda dapat:

  1. Mencadangkan pesan dengan aplikasi dan baca untuk nanti
  2. Mencari tahu aplikasi mana yang mendorong iklan bilah status yang mengganggu dan hapus instalannya
  3. Menyingkirkan secara otomatis dialog USSD dan SMS Flash

Cara Menggunakan Notification History

  1. Install aplikasi Notification History dari PlayStore
  2. Pilih Notification Acces untuk memberikan akses notifikasi.
  3. Pilih pada toogle Notification History untuk memberikan akses notifikasi ke aplikasi Notification History
  4. Buka aplikasi Notification History untuk melihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim

Fitur Utama dari Notification History

  • Rekam pemberitahuan di bilah status
  • Rekam pesan USSD
  • Rekam pesan flash SMS
  • Rekam semua pesan dialog
  • Rekam riwayat instal / perbarui / hapus instalan aplikasi
  • Pesan grup berdasarkan aplikasi
  • Sortir pesan berdasarkan waktu

Itulah cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirimnya. Cara ini akan sangat berguna bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu isi pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya. Yang perlu Anda perhatikan adalah isi pesan yang masuk sebelum Anda menginstal aplikasi Recent Notification atau Notification History tidak akan bisa untuk Anda lihat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar!
Masukkan nama disini