Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan di HP Kita Tanpa Verifikasi Lewat Internet

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan di HP Kita – Sekarang ini aplikasi media sosial percakapan WhatsApp sangat populer sekali di kalangan pengguna smartphone Android. Dari smartphone entry level hingga flagship kebanyakan pasti memiliki media sosial ini. Selain mudah untuk kita gunakan, media sosial ini banyak memiliki fitur yang bermanfaat baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Tapi yang paling umum adalah penggunaan WhatsApp untuk berkomunikasi baik dengan keluarga maupun dengan pacar. Kali ini kami akan sedikit mengulas tentang bagaimana cara sadap WA pasangan dengan berbagai metode yang ada.

Bagi kalian yang memakai media WhatsApp sebagai sarana komunikasi utama dengan pacar, tentu ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian. Salah satunya adalah kekhawatiran kita jika pacar berkomunikasi dengan orang lain dengan batas yang tidak wajar. Atau kekhawatiran jika pacar melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Hal pertama yang kita lakukan pasti ingin mengetahui kecurigaan tersebut. Caranya adalah dengan mengetahui isi percakapan WhatsApp pasangan dengan orang lain. Untuk melakukan hal tersebut harus menyadap WA pasangan kita.

Ada beberapa metode yang dapat kalian lakukan jika ingin menyadap WA pasangan. Salah satunya adalah dengan memakai aplikasi baik yang berbayar maupun gratis. Jika kalian ingin melakukan penyadapan secara rutin, kami sarankan untuk memakai software yang berbayar. Akan tetapi jika penyadapan untuk sementara, mungkin aplikasi gratis sudah cukup. Berikut ini adalah beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita yang bisa kalian coba. Sebelum mencoba, kami ingatkan bahwa persentasi keberhasilan cara ini mungkin tidak 100% berhasil. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Jika ingin berhasil dalam sekali coba, kami sarankan untuk memakai WhatsApp spy tool yang berbayar.

Cara Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan di HP Kita

Cara sadap WA kali ini akan kita mulai dengan menggunakan bantuan komputer atau PC. Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk dapat mengetahui isi percakapan WhatsApp pasangan kita. Jika kalian mengalami kesulitan atau cara berikut tidak berhasil, silahkan menggunakan cara menyadap WA pasangan di HP kita dengan Android yang akan kita bahas selanjutnya.

1. Cara Menyadap WhatsApp (WA) Menggunakan WhatsApp Web

Jika Anda merasa sulit untuk memeriksa langsung ke WhatsApp yang ada di ponsel pacar, Anda masih dapat membaca pesan orang lain dan melihat semua konten yang ada pada akun WhatsApp pasangan hanya dengan memanfaatkan layanan WhatsApp Web sendiri. Anda mungkin tahu bahwa akun WA dapat kita akses pada ponsel dan PC atau laptop. Ini menjadi mungkin oleh layanan WhatsApp Web yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk tetap diperbarui dengan pesan Anda pada perangkat apa pun yang terhubung ke Internet. Ini merupakan salah satu cara menyadap WA pasangan di HP kita yang populer.

Hanya dengan sedikit penyadapan, Anda dapat mengeksploitasi WhatsApp Web untuk menyadap WA pasangan Anda dan konten multimedia lainnya yang ada pada akun WA mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki akses ke ponsel pacar dan memastikan ponsel terhubung ke Internet. Anda mungkin perlu mengetahui kata sandi, PIN, atau pola yang pacar Anda gunakan untuk melindungi ponsel nya.

Cara menyadap WA menggunakan WhatsApp Web ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Anda hanya perlu memindai kode QR yang tampil pada halaman WhatsApp Web menggunakan HP pacar dan Anda akan memiliki akses penuh ke konten akun WA mereka. Anda kemudian dapat membaca pesan langsung dari komputer, ponsel, atau media sosial serupa lainnya. Terlihat mudah memang menyadap WA ini, yang sulit adalah bagaimana cara kita untuk mendapatkan QR code pada ponsel pacar yang akan kita sadap.

Berikut ini adalah bagaimana cara menyadap WhatsApp (WA) menggunakan WhatsApp Web:

  1. Buka WhatsApp pada HP pasangan Anda dan klik ikon menu yang terletak pada sudut kanan atas layar.
  2. Pilih tombol WhatsApp Web.
  3. Pertama kali Anda membukanya, Anda akan mendapatkan kamera dengan instruksi untuk membuka web.whatsapp.com.
  4. Kami sangat menyarankan Anda memakai browser Chrome. Dari tab baru cukup klik pada menu lalu klik pada situs desktop. Anda kemudian akan melihat kode QR.
  5. Pindai kode QR dari nomor HP pacar Anda dan sebuah akun akan secara otomatis masuk. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan menerima sesuatu yang mirip dengan ini:
    Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet WhatsApp Web

Pastikan ponsel pacar terhubung ke Internet agar ini berfungsi. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda untuk meminta pacar agar terhubung ke Internet. Misalnya, minta teman bersama untuk menelepon mereka dengan WhatsApp dan begitu mereka terhubung ke Internet, Anda akan dapat membaca pesan tanpa masalah.

CATATAN: Versi terbaru sistem operasi Android 7.1.2 dan iOS 10 mengaktifkan pemberitahuan konstan pada ponsel pacar kapan pun WhatsApp Web aktif seperti yang ada pada layar berikut ini yang mungkin memperlihatkan kepada pasangan bahwa ia sedang dimata-matai.

2. Cara Sadap WhatsApp (WA) Tanpa Verifikasi Dengan Backup File

Cara menyadap WA pasangan di HP kita ini adalah dengan menggunakan layanan Backup yang ada pada WhatsApp. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan backup pada akun WA yang akan Anda sadap. Kemudian membaca backup chat tersebut dengan komputer. Berikut ini adalah bagaimana cara sadap WA tanpa verifikasi dengan file backup:

Langkah 1: Lakukan backup pada akun WhatsApp pada Android

    1. Buka aplikasi WhatsApp
    2. Pilih Menu (ikon titik tiga pada bagian kanan atas)
    3. Kemudian pilih Setelan
    4. Pilih menu Chat
    5. Jika sudah pilih Cadangkan

Langkah 2: Temukan folder backup WhatsApp dan copy ke komputer

    1. Buka aplikasi File Manager
    2. Buka Folder WhatsApp > Databases
    3. Copy semua file yang ada ke komputer (file berupa msgstore-tahunbulantanggal.db.crypt). Ini adalah merupakan backup chat WhatsApp berdasarkan tanggal kapan chat tersebut terbackup.

Langkah 3: Buka Backuptrans Android WhatsApp Transfer (http://www.backuptrans.com)

Langkah 4: Lakukan Decrypt and Extract

Sekarang Anda dapat membaca semua chat WA yang telah Anda backup sebelumnya dengan menggunakan bantuan dari software Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Cukup gunakan menu “Export”, “Print” atau “Restore” jika Anda ingin mencetak chat tersebut ke dalam file atau melakukan transfer ke perangkat lain.

3. Cara Menyadap WhatsApp (WA) Tanpa Brandcode Dengan Database (Root)

Jika ponsel kekasih Anda telah menginstal WhatsApp, Anda perlu melakukan Root untuk mengakses basis data WhatsApp. Anda dapat memakai Root Explorer yang ada pada Google Play. Berikut ini adalah bagaimana cara menyadap WA tanpa brandcode dengan database:

DB_WHATSAPP_PATH = “data/data/com.whatsapp/databases/”;
DB_WHATSAPP_MESSAGE_NAME = “msgstore.db”;
DB_WHATSAPP_CONTACT_NAME = “wa.db”;

4. Cara Sadap WhatsApp (WA) Lewat Internet Dengan Aplikasi Berbayar

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi sadap WA (WhatsApp), berikut ini adalah daftar beberapa tool yang dapat kalian gunakan untuk melakukan sadap WhatsApp melalui PC. Silahkan kalian mencoba masing-masing aplikasi berikut ini sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih lengkapnya, simak cara sadap WA lewat internet dengan menggunakan software berbayar berikut:

Spymaster Pro

Aplikasi Sadap WA Terbaik Spymaster Pro

Spymaster Pro mengklaim sebagai perangkat lunak pemantauan ponsel yang andal yang bekerja pada Android dan iPhone. Software ini juga memungkinkan Anda memantau percakapan WhatsApp dengan waktu dan tanggal mereka dan Anda dapat melihat foto yang WhatsApp bagikan. Namun, untuk melihat obrolan dan foto WhatsApp, Anda harus melakukan root pada Android. Selain itu, aplikasi sadap WA ini juga memungkinkan Anda memata-matai obrolan WA pada iPhone tanpa Jailbreak.

Meskipun ini adalah cara menyadap WA pasangan di HP kita yang terjangkau, tetapi tidak mendukung Android dan iPhone terbaru. Anda juga harus me-root Android Anda untuk memata-matai WhatsApp. Karenanya mengapa ini bukan pilihan favorit banyak orang.

GuestSpy

Aplikasi Sadap WA Terbaik GuestSpy - Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

GuestSpy adalah software ramah pengguna untuk mengawasi anak-anak dan karyawan. Seiring dengan fitur mata-mata biasa, ia juga mendukung mata-mata WhatsApp. GuestSpy kompatibel dengan Android dan iPhone. Aplikasi sadap WA (WhatsApp) jarak jauh ini memungkinkan Anda melihat semua percakapan WhatsApp, nama, dan nomor kontak penerima, serta cap tanggal dan waktu dari setiap obrolan. Anda dapat mengakses file video, file audio, dan foto yang WA bagikan.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Chat WA (WhatsApp) Yang Terhapus Sebelum Backup

Fitur-fiturnya terdengar sangat bagus tetapi hanya mendukung WhatsApp memata-matai perangkat root dan jailbreak. Selain itu, tidak kompatibel dengan Android dan iOS terbaru.

Appmia

Appmia - Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Appmia memungkinkan Anda melacak aktivitas ponsel seseorang dari jarak jauh pada Android dan iOS. Software ini sangat mudah kalian pasang dan berfungsi dalam mode siluman. Selain itu, aplikasi sadap WA terbaik jarak jauh ini kompatibel dengan iOS dan Android. Aplikasi sadap WA ini juga memungkinkan Anda memata-matai percakapan WA. Jadi, saat Anda memantau obrolan WA, Anda juga dapat memeriksa waktu dan tanggal dari percakapan tersebut. Anda dapat memeriksa file yang WhatsApp bagikan. Aplikasi sadap WhatsApp ini memungkinkan Anda mengunduh laporan spreadsheet untuk obrolan WA jika Anda ingin analisis terperinci.

Cara menyadap WA pasangan di HP kita dengan Appmia cukup terjangkau. Tetapi bukan opsi yang menguntungkan karena tidak menawarkan kompatibilitas yang hebat, dan rooting dan jailbreak perlu untuk pemantauan WhatsApp.

MobiStealth

MobiStealth

MobiStealth memberi Anda akses ke semua informasi yang Anda butuhkan dari perangkat yang kalian pantau hanya dalam 3 langkah. Tidak ada prasyarat rooting atau jailbreaking Android atau iPhone untuk mengakses obrolan WhatsApp pada perangkat.

MobiStealth hanya memungkinkan Anda membaca pesan keluar yang masuk ke WhatsApp pada Android dan iPhone. Dalam sisi lain, foto WA hanya dapat kalian akses pada Android. Ketika datang ke masalah harga, MobiStealth mahal dari kebanyakan aplikasi sadap WA (WhatsApp) lain dan itu tidak terbaik dalam mendukung ponsel dan iPhone Android terbaru.

TheTruthSpy

TheTruthSpy

TheTruthSpy ini adalah salah satu pesaing terbaik mSpy karena keunggulannya dalam mengirimkan apa yang menjadi tugasnya. Software ini persis melakukan hal yang pengguna inginkan. Dan Anda akan terkejut mengetahui fakta bahwa spyware ini banyak pengusaha besar gunakan untuk memata-matai data perusahaan pesaing mereka. Tetapi alat ini juga sangat mampu mengambil data WhatsApp dan media sosial utama lainnya seperti Facebook dan Snapchat dll.

Baca Juga:  Social Spy WhatsApp: Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Online 2020

Seperti cara menyadap WA pasangan di HP kita lainnya, software ini mampu mendapatkan informasi lain seperti lokasi terakhir, kontak, pesan teks, dll. Tetapi alasan utama TheTruthSpy ini kurang banyak peminat adalah terdapat beberapa masalah dan bug untuk pengguna dari masa lalu. Itu sebabnya kami tidak menyarankan Anda untuk memakai software ini jika Anda tidak dalam posisi untuk terkena biaya berapa pun. Tetapi jika Anda ingin memakai TheTruthSpy secara informal, maka Anda dapat mencoba keberuntungan Anda dengannya. Mungkin ini dapat membantu Anda dengan cara sebaik mungkin seperti software premium lainnya yang ada dalam daftar ini.

5. Cara Menyadap WhatsApp (WA) Lewat Google Android

Jika metode sebelumnya kurang memuaskan, berikut ini adalah daftar beberapa tool gratis yang dapat kalian gunakan untuk menyadap WA melalui Android. Silahkan kalian mencoba masing-masing tool berikut ini sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak berhasil kemungkinan WhatsApp telah menutup bug mereka. Untuk lebih lengkapnya, simak cara menyadap WhatsApp lewat Google Android berikut:

Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp Web - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Mobile Client for WhatsApp Web ini memungkinkan Anda mengakses WhatsApp Web pada ponsel atau tablet Anda. Selain itu, Mobile Client for WhatsApp Web juga memiliki dukungan penuh untuk mengirim audio dan gambar/video, tidak ada iklan, izin runtime bekerja penuh untuk mengirim gambar, video dan pesan suara.

Gunakan setiap kali Anda ingin memakai akun WA pacar melalui WhatsApp Web pada ponsel Anda. Misalnya, jika Anda memiliki pekerjaan dan telepon pribadi, Anda dapat memakai kedua akun WA keduanya melalui WhatsApp Web. Atau jika Anda lupa mengisi daya ponsel sebelum pergi dengan teman, cukup sambungkan Mobile Client for WhatsApp Web dengan ponsel teman Anda. Tinggalkan saja pengisian daya dalam rumah dan jawab pesan melalui ponsel lain. Hal yang paling keren dari aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini adalah dapat Anda gunakan untuk menyadap aku WA yang menjadi target Anda pada ponsel yang kalian miliki tanpa kekasih ketahui.

Whats Web Plus

Whats Web Plus - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Apakah Anda ingin membuka beberapa akun WA pada perangkat yang sama? Sekarang Anda dapat memakai akun WA yang sama dengan beberapa perangkat melalui bantuan dari aplikasi sadap WA (WhatsApp) Whats Web Plus ini. Dengan menggunakan Whats Web Plus ini, Anda akan dapat memata-matai akun WA pacar Anda.

Baca Juga:  Aplikasi Sadap WhatsApp dan Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Whats Web Plus memungkinkan Anda untuk memakai akun WA yang sama dengan banyak perangkat. Whats Web Plus adalah alat terbaik untuk cara menyadap WA pasangan di HP kita pada perangkat yang sama atau dengan perangkat yang berbeda.

Clone App

Clone App - Social Spy WhatsApp - Cara Membajak WA (WhatsApp)

Clone App adalah alat cloner populer yang membantu Anda menjalankan dua akun sekaligus dalam satu perangkat. Ruang ganda adalah yang Anda butuhkan dan yang paling penting Anda dapat melakukannya secara gratis. Dengan bantuan Clone App ini, maka Anda akan dapat memiliki 2 akun WA dalam satu handphone.

Aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini dapat Anda gunakan untuk menyadap akun WA pacar Anda secara tersembunyi. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstall Clone App ini pada perangkat smartphone dan kemudian menjalankan Clone App untuk membuat dua akun WA yang berbeda dalam satu perangkat.

Clonapp Messenger

Clonapp Messenger - Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Clonapp Messenger adalah alat untuk mengkloning akun WA pribadi Anda atau akun pacar ke ponsel lain. Selain itu, Clonapp messenger ini juga memiliki banyak fitur yang luar biasa. Pengembang mengelompokkan banyak perangkat lunak berbeda dalam satu software yang sempurna. Oleh karena itu aplikasi sadap WA (WhatsApp) ini sangat cocok Anda gunakan untuk memata-matai akun WA yang menjadi target Anda.

Demikian beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita yang mungkin bisa Anda coba. Perlu kalian ketahui bahwa tingkat keberhasilan aplikasi dalam sadap WA tidak bisa kami jamin 100% berhasil. Mengingat pihak WhatsApp terus memperbaiki bug dan meningkatkan sistem keamanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button