Aplikasi

FM WhatsApp Apk Download Versi Terbaru Anti Banned

Karena fitur-fiturnya yang banyak, penggunaan versi Mod dari aplikasi WhatsApp menjadi cukup lazim. FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi Mod WA yang paling populer. Aplikasi ini, seperti versi Mod sebelumnya, memiliki sejumlah kemampuan yang lebih kompleks yang tidak dimiliki WA asli.

Dengan setiap pembaruan, jumlah fitur yang tersedia bertambah dan menjadi lebih menarik. Banyak kemampuan ditawarkan selain melebihi aplikasi asli dan bersaing dengan aplikasi Mod WhatsApp lainnya.

Review FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp, yang merupakan salah satu aplikasi chat atau percakapan paling sangat populer. Versi modifikasi atau Mod dari suatu aplikasi tersedia untuk memberikan kemampuan baru serta pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

Aplikasi yang umumnya disingkat FM WA, seperti versi Mod pada umumnya, menyertakan berbagai fitur luar biasa dan khusus untuk membuatnya lebih menarik. Salah satu fiturnya adalah kemungkinan untuk mengoperasikan dua akun di satu Android secara bersamaan.

Fitur FM WhatsApp

Selain itu, ada fitur-fitur fantastis tambahan lainnya, terutama setelah versi terbaru saat ini dirilis, seperti yang dirinci di bawah ini:

1. Fitur Mode Pesawat Khusus

Terkadang orang tidak ingin diganggu oleh percakapan WA yang masuk atau ingin meninggalkan WA untuk sementara waktu tetapi masih ingin menggunakan jaringan internet untuk menyelesaikan hal lain. Ini akan merepotkan karena tidak ada cara untuk mematikan WA sendiri.

Anda dapat menonaktifkan aplikasi FM WA semata-mata tanpa harus mematikan jaringan internet di Android. Chat dari orang lain tidak akan bisa masuk dan mengganggu Anda, tetapi Anda tetap bisa browsing internet atau media sosial lainnya dengan tenang.

2. Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Informasi Kontak

Salah satu situasi yang paling sulit adalah ketika ada seseorang yang ingin dihubungi melalui chat WA namun hanya untuk satu pesan saja. Anda harus menyimpan kontak atau nomor telepon orang itu sebelumnya, sebelum bisa mengirim pesan WA.

FM WhatsApp mengatasi masalah ini dengan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan WA tanpa terlebih dahulu menyimpan kontak, seperti pada SMS. Dengan cara ini, Anda dapat mengurangi jumlah kontak yang tidak dibutuhkan serta waktu yang dihabiskan untuk menyimpan dan menghapus kontak.

3. Fitur Pin Chat Tambahan

Pengguna dapat menyematkan pembicaraan utama di aplikasi WA asli sehingga tetap berada di atas dan tidak dikaburkan oleh diskusi lainnya. Namun, kemampuan ini dibatasi untuk tiga pin percakapan, oleh karena itu jika ada lebih dari tiga pembicaraan penting, salah satu harus tidak dapat disematkan.

Anda dapat menyematkan lebih dari tiga pembicaraan, dan bahkan hingga 100 obrolan, jika Anda menggunakan FM WA. Fungsi ini akan sangat berharga bagi Anda yang memiliki pekerjaan atau masalah lain yang melibatkan banyak orang penting.

4. Menampilkan Tanda Centang Biru

Ketika penerima membuka pesan, aplikasi WhatsApp menampilkan tanda centang biru secara default. Akibatnya, individu mungkin merasa terabaikan jika mereka memiliki tanda centang biru tetapi tidak ditanggapi.

Ini mungkin merupakan kesalahpahaman, terutama jika obrolan salah buka atau sangat sibuk sehingga tidak sempat merespons. Di FM WhatsApp, tanda centang biru muncul ketika pesan telah dijawab, bukan dibaca.

Fungsi ini sangat berguna bagi Anda yang sering membutuhkan waktu untuk merespons namun tetap ingin mengaktifkan tanda centang biru pada chat WA.

5. Opsi Melihat Terakhir Dilihat

Yang harus Anda lakukan untuk memeriksa kapan seseorang terakhir online di WhatsApp adalah mengaktifkan fungsi last seen. Namun, jika opsi ini Anda aktifkan, tindakan terbaru Anda akan terlihat oleh orang lain juga.

Anda dapat memanfaatkan kemampuan aplikasi FM WA untuk melihat aktivitas terakhir dilihat orang lain, tetapi orang lain tidak dapat melihat aktivitas Anda.

6. Hapus Pesan Masuk Diteruskan

Ada kalanya pesan penting yang Anda peroleh dan harus dikomunikasikan kepada orang lain. Mengirim pesan atau meneruskannya ke orang yang ingin Anda tuju adalah metode sederhana untuk melakukan ini.

Namun, menempatkan indikator “diteruskan” di atas pesan mungkin membuatnya tampak kurang sopan dan profesional. Anda dapat menggunakan FM WA untuk mengaktifkan fungsi yang menghilangkan tanda “diteruskan” dari pesan yang diteruskan.

Link Download FM WhatsApp

Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi melalui tautan berikut untuk merasakan fitur-fitur unik ini serta fitur-fitur tambahan seperti melihat pesan dan status yang pengguna hapus, pilihan tema, dan banyak emotikon.

Baca Juga:  Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat

FM WhatsApp mudah untuk Anda unduh dan instal ke Android, dan sepenuhnya gratis. aplikasi Mod WhatsApp ini, bersama dengan kemampuan lain yang tersedia, dapat Anda gunakan secara instan hanya dengan beberapa langkah sederhana.

1. Download FM WhatsApp Terbaru oleh Fouad Mods

FM WhatsApp oleh Fouad Mods adalah variasi Mod WhatsApp dengan UI yang stylish dan menarik. Aplikasi ini juga mencakup fitur tambahan dan berbagai kemampuan, seperti kemampuan untuk mengubah tema dasar aplikasi, menambahkan latar belakang, mengubah font, dan mengubah berbagai parameter saat mengirim dan menerima pesan.

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Ukuran File 46 MB
Versi v19.30
Support OS Android 4.4+
Terakhir Diperbarui 1 hari yang lalu

Berikut adalah tautan unduhan FM WhatsApp dari Fouad Mods untuk kenyamanan Anda.

2. Download FM WhatsApp Terbaru oleh Sam Mods

FM WhatsApp yang dibuat oleh Sam Mods sama menariknya dengan FMWhatsApp yang dibuat oleh Fouad Mods. Selain itu, Anda juga dapat mengubah tampilan tema dan background latar belakang, tetapi Anda juga dapat mengaktifkan fitur mode pesawat, mengunduh status yang dibuat oleh pengguna lain, kemampuan untuk menyembunyikan status online pengguna, memperluas gambar profil, dan tentunya anti-banned.

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Ukuran File 46 MB
Versi v19.30
Support OS Android 4.4+
Terakhir Diperbarui 1 hari yang lalu

Berikut adalah tautan unduhan FM WhatsApp dari Sam Mods untuk kenyamanan Anda.

Cara Memasang FM WhatsApp

Tidak seperti aplikasi bersertifikat, yang dapat diunduh langsung dari toko aplikasi seperti Google PlayStore. Aplikasi Mod, seperti FM WhatsApp, tidak dapat langsung Anda pasang. Anda harus terlebih dahulu menyiapkan beberapa hal sebelum memasang perangkat lunak ini di ponsel Android Anda. Kami akan membahas cara menginstal FMWhatsApp ke ponsel Anda secara detail agar berfungsi dan dapat digunakan secara efektif. Lihatlah langkah-langkah di bawah ini:

1. Download File FM WA Apk

Pertama, Anda harus menyiapkan file Apk FM WhatsApp. FM WhatsApp tidak tersedia pada Google PlayStore karena ini adalah versi modifikasi dari WhatsApp Mod yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga. Anda dapat memilih versi mana dari aplikasi FMWhatsApp yang Anda inginkan dan mengunduhnya dari ponsel atau browser PC Anda dengan mengklik tombol “Unduh” yang kami sediakan di atas.

Setelah berhasil mengunduh file Apk FM WhatsApp, periksa kembali status unduhan aplikasi dan lokasi file. Jika Anda mengunduhnya dari ponsel Anda, biasanya file tersebut ada di folder “Download” memori internal Anda. Jika sebelumnya Anda mengubah pengaturan lokasi penyimpanan (unduhan) default pada browser ponsel Anda, lokasi penyimpanan mungkin berbeda.

2. Aktifkan Instalasi Aplikasi Pihak Ketiga

Setelah persiapan file Apk FM WhatsApp, langkah selanjutnya adalah mengizinkan izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga atau tidak dikenal. FMWhatsApp dapat kita definisikan sebagai aplikasi pihak ketiga yang tidak berasal dari toko aplikasi resmi seperti Google PlayStore atau toko aplikasi resmi lainnya. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengizinkan izin pemasangan aplikasi.

  1. Untuk memulai, buka menu Pengaturan ponsel Android Anda.
  2. Gulir ke bawah dan klik pada tab Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian pilih opsi “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Anda dapat mengizinkan hak aplikasi “File saya” nanti jika Anda ingin menginstal aplikasi FMWhatsApp melalui File Manager.
  5. Anda dapat mempersonalisasi aplikasi lain jika Anda menggunakannya.
  6. Untuk mengaktifkan izin, geser toggle biru.
  7. Jika selesai, Anda dapat meninggalkan menu.

Lokasi izin pemasangan aplikasi pada setiap smartphone Android dapat berubah, jadi lakukan penyesuaian yang diperlukan.

3. Matikan Fungsi Google Play Protect

Tidak cukup hanya mengaktifkan izin pemasangan aplikasi pihak ketiga pada handset tertentu dengan pengaturan keamanan yang lebih tinggi. Ponsel cerdas yang menjalankan OS Android saat ini mengharuskan Anda untuk menonaktifkan Google Play Protect, yang mencegah aplikasi Mod seperti FM WhatsApp berjalan. Jika tidak, FMWhatsApp tidak akan dapat terinstal. Anda dapat menonaktifkan layanan ini dengan cara mengikuti petunjuk berikut.

  1. Di ponsel Android Anda, buka menu Pengaturan.
  2. Gulir ke bawah dan klik pada tab Biometrik dan Keamanan.
  3. Kemudian, lanjutkan dengan memilih opsi Google Play Protect.
  4. Pada sudut kanan atas Google Play Protect di ponsel Anda, tekan ikon menu Pengaturan.
  5. Kemudian nonaktifkan “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya.”
  6. Jika ini selesai, Anda dapat meninggalkan menu.

4. Unduh dan Instal Aplikasi

Jika Anda telah mengatur izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga dan menonaktifkan fungsi Google Play Protect. Anda sekarang dapat menginstal FM WhatsApp di ponsel Anda. Prosesnya cukup sederhana. Cukup amati dan ikuti instruksi di bawah ini untuk menginstal aplikasi FMWhatsApp.

  1. Buka aplikasi “File Manager” atau “My Files” yang Anda pilih pada hak akses langkah sebelumnya untuk menginstal aplikasi.
  2. Kemudian pilih Penyimpanan Internal atau folder Unduhan.
  3. Anda dapat mengubah FM WhatsApp Apk dengan meletakkannya di tempat yang berbeda.
  4. Untuk mengakses halaman instalasi aplikasi, ketuk file Apk FMWhatsApp.
  5. Untuk memulai proses instalasi aplikasi, ketuk tombol Install.
  6. Ketuk TOLAK jika nanti muncul pop-up Play Protect.
  7. Tunggu beberapa detik hingga prosedur instalasi selesai dan berjalan dengan benar.
  8. Kemudian, tekan tombol Selesai.
Baca Juga:  Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Versi Terbaru 2022

5. FM WhatsApp Sekarang Beroperasi

Jika FM WhatsApp telah berhasil diinstal pada ponsel Anda. Anda sekarang dapat menggunakannya dengan mengaksesnya dan memasukkan nomor telepon Anda yang aktif. Cara menggunakan FMWhatsApp mirip dengan cara menggunakan WhatsApp Official. Lihat dan ikuti petunjuk di bawah ini.

  1. Di ponsel Anda, luncurkan aplikasi FM WhatsApp.
  2. Anda memiliki opsi untuk Pulihkan data Anda atau Setuju dan Lanjutkan.
  3. Harap berikan nomor telepon Anda saat ini.
  4. Tunggu WhatsApp mengirimkan kode verifikasi melalui SMS.
  5. Pada kolom FMWhatsApp, masukkan kode verifikasi yang Anda dapatkan.
  6. Kemudian masukkan informasi yang tersisa.
  7. FMWhatsApp sekarang sudah bisa Anda gunakan.

Cara Install FM WhatsApp

Anda harus update Apk FM WhatsApp secara manual karena ini adalah aplikasi WA yang pengembang modifikasi.

Untuk dapat update aplikasi, Anda dapat menggunakan teknik yang kami jelaskan berikut ini untuk meningkatkan FM WA ke versi terbaru saat ini.

  1. Pertama, Anda luncurkan aplikasi FM WhatsApp yang sudah terinstal di ponsel Anda.
  2. Setelah itu, silakan pilih menu YoMods.
  3. Anda masuk ke menu Update dan pilih Check for Updates.
  4. Jika program ini menawarkan versi terbaru, klik saja Download atau Unduh.
  5. Silakan tunggu beberapa detik hingga unduhan selesai.

Anda harus memperbarui akun Apk FM WhatsApp Anda secara teratur untuk mencegah berbagai ancaman.

Cara Mengaktifkan Fitur FM WhatsApp

Jika Anda telah memuat Apk Fm WhatsApp di ponsel Anda, Anda sekarang dapat mengaktifkan fungsi aplikasi secara manual.

Yang ini sangat sederhana untuk mengaktifkan fitur-fitur di Mod WhatsApp, cukup ikuti instruksi yang kami berikan di bawah ini.

  1. Pertama dan terpenting, silakan masuk ke aplikasi FM WhatsApp di ponsel Anda.
  2. Kemudian, pada halaman utama, klik tiga titik di sudut kanan atas.
  3. Anda kemudian mengakses menu FMWhatsApp.
  4. Setelah itu, Anda pilih Keamanan dan Privasi.
  5. Kemudian pilihlah fitur yang ingin Anda aktifkan.
  6. Jika sudah aktif, Anda simpan.

Silakan ikuti instruksi yang kami uraikan di atas untuk mengaktifkan beberapa fitur menarik di FM WhatsApp Apk.

Perbedaan Antara FM WhatsApp dan WhatsApp Asli

Menggunakan FM WhatsApp, tentu saja, akan sangat berbeda dari menggunakan versi asli WhatsApp yang dapat Anda akses di PlayStore.

Lantas, apa perbedaan antara keduanya? Untuk informasi lengkap lebih lanjut, silahkan Anda simak beberapa ulasan berikut ini.

Fitur FM WhatsApp WhatsApp Resmi
Sembunyikan Status Online Ya Tidak
Sembunyikan Last Seen Ya Tidak
Status Anti Hapus Ya Tidak
Pesan Anti Hapus Ya Tidak
Download Status Ya Tidak
Custom Tema Ya Tidak
Custom Emoji Ya Tidak

Sebenarnya, masih banyak variasi antara FM WA Apk dan WhatsApp asli. Silakan pilih versi mana yang ingin Anda gunakan sesuai dengan preferensi Anda sendiri.

Apakah Aman Menggunakan FM WhatsApp?

Seiring dengan kepopuleran WhatsApp Mods seperti FM WA Apk, banyak pengguna yang mengkhawatirkan keamanannya.

Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa pengembang WhatsApp resmi tidak mengizinkan pelanggannya untuk menginstal WA Mod karena berbagai alasan.

Ya, meskipun FM WhatsApp memiliki fungsi anti-banned, masih ada kemungkinan penggunaannya dapat mengakibatkan bahaya seperti akun yang terblokir, data yang tersebar, dan sebagainya.

Akibatnya, Anda yang sebelumnya telah menggunakan FM WA harus berhati-hati dan terus memperbarui FM WhatsApp ke versi terbaru.

Hal ini jelas berupaya membatasi bahaya minimal yang mungkin terjadi, yaitu penangguhan permanen akun WhatsApp oleh pengembang resmi.

Risiko Mengunduh Aplikasi FM WhatsApp

Anda harus menyadari bahwa menggunakan aplikasi Mod tidak semuanya menyenangkan. Meskipun memiliki sejumlah besar kemampuan tambahan yang tidak terlihat dalam versi aslinya, ada banyak kekhawatiran yang harus Anda perhatikan saat menggunakan aplikasi Mod. Jika terjadi kesalahan setelah mengunduh dan menjalankan aplikasi Mod, kami tidak bertanggung jawab atas akun atau perangkat Anda. Berikut adalah bahayanya:

1. Pemblokiran Akun Permanen

Pemblokiran akun permanen adalah bahaya pertama dan paling umum saat menggunakan perangkat lunak Mod. Ini sangat mungkinkan karena perusahaan dapat memantau perilaku aneh apa pun pada aplikasi atau id pengguna. Jika Anda terdeteksi, akun Anda akan sistem blokir secara permanen dan Anda tidak lagi dapat mengakses aplikasi.

2. Malware dan Virus

Virus dan malware dapat pengembang masukkan dalam aplikasi yang mereka sesuaikan juga. Kami tidak menyiratkan bahwa semua aplikasi Mod seperti ini, tetapi Anda harus menyadari bahwa tidak ada jaminan bahwa aplikasi Mod bebas virus dan malware. Akibatnya, untuk membatasi ancaman keamanan pada perangkat, pertimbangkan untuk menjalankan pemeriksaan sebelum dan sesudah mengunduh aplikasi.

3. Kekhawatiran Tentang Privasi

Saat menggunakan aplikasi Mod, ada kemungkinan pencurian data pada smartphone, termasuk riwayat pesan, daftar kontak, media, dan banyak lagi. Akibatnya, jauh lebih baik untuk tetap menggunakan aplikasi resmi yang dapat Anda akses di Google PlayStore.

4. Adware

Beberapa aplikasi Mod menyertakan iklan di area tertentu dari perangkat lunak. Tentu saja, idenya adalah untuk mendapatkan penghasilan dari perangkat lunak yang Anda perbarui.

Penutup

Demikianlah pembahasan kita mengenai FM WhatsApp (FM Mod Apk) Versi Terbaru Anti Banned.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam ulasan ini, jangan lupa untuk selalu mengecek situs kami setiap hari agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari kami. Terima kasih banyak.