Cara Mengetahui dan Membobol Password WiFi

Cara Mengetahui Password WiFi – Saat ini internet merupakan salah satu kebutuhan masyarakat. Tidak heran jika trend pengguna internet semakin hari semakin banyak. Hal ini karena pengguna smartphone yang juga terus mengalami peningkatan. Untuk dapat berselancar dalam dunia internet sendiri ada dua cara. Dengan menggunakan paket data dan menggunakan WiFi.

Bagi Anda yang mendapatkan jangkauan jaringan WiFi tentu dapat memanfaatkan hal tersebut. Tapi bagaimana jika WiFi tersebut terlindung oleh password? Mungkin Anda ingin mencari cara melihat password WiFi tersebut. Kali ini kami akan membagikan beberapa cara membobol WiFi yang bisa Anda coba gunakan.

Ada beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk dapat terhubung dengan jaringan WiFi yang memiliki password. Tapi pada intinya adalah Anda harus mengetahui password WiFi tersebut. Jika Anda tidak dapat mengetahui password WiFi tersebut, silahkan coba cara mengetahui password WiFi yang android62 akan bagikan berikut ini. Meskipun kami tidak menjamin bahwa cara membobol WiFi ini akan berhasil 100%, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk dapat mengetahui password WiFi yang dekat dengan lokasi Anda. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi pastikan Anda untuk melakukannya dengan benar. Dengan WiFi gratis maka kalian akan dapat mengakses situs favorit seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll sepuasnya.

Cara Mengetahui Password WiFi dengan Aplikasi WiFi Test

Cara Mengetahui Password Wifi dengan Aplikasi Wifi Test

Cara melihat password WiFi yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi android yang bernama WiFi Test. Aplikasi ini dapat Anda gunakan pada smartphone android tanpa root. Akan tetapi menurut pengembang dari aplikasi ini, hanya dapat Anda gunakan pada android versi Lollipop dan Marshmallow. Jika HP anda berada pada versi yang lebih tinggi, kami sarankan untuk tidak menggunakan metode ini.

Berikut ini adalah cara mengetahui password WiFi dengan menggunakan aplikasi WiFi Test:

  1. Download dan install aplikasi WiFi Test disini.
  2. Scan WiFi yang ada pada wilayah Anda.
  3. Pada daftar WiFi yang muncul, Pilih pada nama WiFi yang Support.
  4. Pilih Start.
  5. Akan muncul pemberitahuan ‘The setup can take up two minutes to complete’.
  6. Jika berhasil, maka akan muncul notifikasi koneksi sukses.
  7. Cek pada setingan WiFi HP dan pastikan Anda sudah terhubung dengan jaringan WiFi yang Anda pilih sebelumnya.

Sebelumnya1 dari 5

Back to top button