Cara Melihat Barcode Whatsapp (WA)

Cara Melihat Barcode WA (WhatsApp) – Lebih dari 1 miliar orang di lebih dari 180 negara menggunakan aplikasi ini untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga, kapan saja dan di mana saja. WhatsApp gratis dan menawarkan kemampuan mengirim pesan dan melakukan panggilan yang sederhana, aman, dan terpercaya, yang tersedia untuk telepon di seluruh dunia. Bagi Anda yang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp, kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengetahui barcode WhatsApp (WA) sendiri agar bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp Web.

WhatsApp dimulai sebagai alternatif untuk SMS. Aplikasi ini sekarang mendukung untuk mengirim dan menerima berbagai macam media seperti teks, foto, video, dokumen, dan lokasi, juga panggilan suara. Pesan dan panggilan kami diamankan dengan enkripsi end-to-end Yang berarti tidak ada pihak ketiga termasuk WhatsApp yang dapat membaca pesan atau mendengar panggilan Anda. Di balik setiap keputusan aplikasi terdapat keinginan dari pengembang agar orang-orang dapat berkomunikasi di mana pun di seluruh dunia tanpa batasan.

Baca Juga:  Cara Sadap WhatsApp (WA) Tanpa Verifikasi Lewat Internet

Cara Melihat Barcode WA (WhatsApp)

Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara masuk ke WhatsApp Web atau aplikasi WhatsApp Desktop. Caranya dengan memindai kode login dengan WhatsApp di ponsel smartphone Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat menggunakan pemindai kode QR WhatsApp untuk memindai kode QR di luar yang digunakan untuk masuk ke WhatsApp di desktop. Meskipun Anda selalu dapat menggunakan ponsel smarphone Anda untuk memindai kode QR lainnya. Berikut ini adalah tutorial singkat cara mengetahui barcode WhatsApp (WA) sendiri di Android.

Cara Melihat Barcode WA (WhatsApp):

  1. Buka Situs WhatsApp Web
    cara melihat barcode WA (WhatsApp)Buka https://web.whatsapp.com/ di peramban web Anda. Selama Anda belum masuk ke WhatsApp di sini, Anda akan melihat kode QR hitam-putih di tengah halaman. Jika Anda mencoba masuk ke WhatsApp versi desktop, buka program desktop sebagai gantinya. Kode QR akan berada di tengah jendela program.
  2. Buka WhatsApp di HP Android Anda
    Langkah selanjutnya dalam cara melihat barcode WA (WhatsApp) sendiri adalah membuka WA di HP. Pilih ikon aplikasi WhatsApp, yang menyerupai gelembung ucapan hijau-putih dengan penerima telepon putih di dalamnya. Jika Anda tidak masuk ke WhatsApp di ponsel ini, Anda harus memasukkan nomor telepon Anda dan memverifikasinya ketika diminta sebelum melanjutkan.
  3. Pilih Menu Tombol Titik Tiga ( ⋮ )
    cara melihat barcode WA (WhatsApp)Tombil ini ada di sudut kanan atas layar. Menu drop-down akan muncul. Jika WhatsApp membuka obrolan, pertama-tama ketuk tombol “Kembali” untuk kembali ke halaman WhatsApp utama. Hal ini penting dalam tips melihat barcode WA ini.
  4. Pilih Menu WhatsApp Web
    Opsi ini ada di menu drop-down. Melakukan hal itu akan membuka halaman pemindai QR WhatsApp. Ini merupakan bagian utama cara melihat barcode WA (WhatsApp) sendiri yang harus Anda perhatikan.
  5. Pilih OK Saat Diminta
    cara melihat barcode WA (WhatsApp)Pemindai QR akan terbuka. Jika Anda masuk ke WhatsApp Web atau Desktop di komputer lain, Anda harus memilih + di sudut kanan atas layar.
  6. Arahkan Kamera Ponsel Anda ke Kode QR
    Ponsel Anda harus berada sekitar satu kaki dari layar komputer saat Anda menerapkan cara melihat barcode WA (WhatsApp) sendiri ini.
  7. Tunggu Kode QR Untuk Memindai
    Setelah kode dipindai, halaman web WhatsApp Web akan direfresh dan Anda akan melihat pesan dan percakapan Anda muncul.
Baca Juga:  Aplikasi Sadap WA (WhatsApp) Terbaik Jarak Jauh

Demikian tutorial singkat tentang bagaimana cara melihat barcode WA (WhatsApp) di Android. Dengan demikian Anda dapat mengakses dan menggunakan fasilitas chat WhatsApp di perangkat komputer baik dengan menggunakan WhatsApp Web atau WhatsApp Desktop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tulis komentar!
Masukkan nama disini