WhatsApp Spy Tool

WhatsApp Spy Tool – Saat ini media sosial WhatsApp sudah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan kita sehari-hari. Mungkin jika tidak ada media sosial tersebut hidup kita akan terasa membosankan. Hal ini karena media sosial WhatsApp sudah menjadi alat untuk berkomunikasi dengan keluarga dan juga pasangan. Akan tetapi bagaimana jika kita mengetahui bahwa pasangan kita telah melakukan perselingkuhan. Mungkin hal utama yang ada dalam benak kita adalah keinginan untuk mengetahui isi chat WhatsApp mereka.

Jika kalian ingin menyadap WhatsApp, maka yang kalian butuhkan adalah WhatsApp spy tool yang handal. Handal dalam artian tidak terdeteksi dan dapat mengakses isi WhatsApp baik berupa teks, foto, dan video. Saat ini internet menyediakan banyak sekali beredar alat yang berfungsi untuk menyadap WhatsApp. Baik yang berbayar maupun gratis.

Apa Itu WhatsApp Spy Tool?

Apa Itu WhatsApp Spy Tool

WhatsApp Spy Tool adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan sarana internet untuk dapat melakukan sadap WhatsApp. Beberapa aplikasi mungkin memerlukan izin khusus yang mengharuskan Anda untuk menginstal pada perangkat smartphone target yang akan Anda sadap.

Meskipun kami belum melakukan pengujian terhadap semua WhatsApp spy tool yang ada dalam artikel ini. Tapi aplikasi berikut telah mendapatkan banyak review baik dari para pengguna. Untuk aplikasi gratis mungkin akan memerlukan sedikit usaha agar bisa berhasil menyadap GB WhatsApp target. Jika kalian ingin menyadap WhatsApp tanpa perlu susah-susah, tentu kami sarankan untuk menggunakan aplikasi premium yang berbayar. Meskipun dengan harga yang lumayan mahal, tapi hasil yang kalian dapat tidak akan mengecewakan.

Aplikasi WhatsApp Spy Tool

Aplikasi WhatsApp Spy Tool

Berikut ini adalah beberapa aplikasi WhatsApp Spy Tool terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp. Dari beberapa aplikasi ini mungkin ada yang berhasil dan ada juga yang tidak. Jadi, silahkan gunakan aplikasi yang masih bekerja.

1. Whats Web Plus

Whats Web Plus - Social Spy WhatsApp

Apakah Anda ingin membuka beberapa akun WA pada perangkat yang sama? Sekarang Anda dapat menggunakan akun WA Mod yang sama pada beberapa perangkat dengan bantuan dari WhatsApp spy tool gratis ini. Dengan menggunakan Whats Web Plus ini, Anda akan dapat menyadap WhatsApp yang menjadi target Anda.

Whats Web Plus memungkinkan Anda untuk menggunakan akun WA yang sama di banyak perangkat. Whats Web Plus adalah alat terbaik untuk menggandakan WhatsApp pada perangkat yang sama atau perangkat yang berbeda.

2. Clone App

Clone App - Social Spy WhatsApp

Clone App adalah aplikasi sadap WhatsApp gratis populer yang membantu Anda menjalankan dua akun sekaligus dalam satu perangkat. Ruang ganda adalah yang Anda butuhkan dan yang paling penting Anda dapat melakukannya secara gratis. Dengan bantuan Clone App ini, maka Anda akan dapat memiliki 2 akun WA dalam satu handphone.

WhatsApp spy tool ini dapat Anda gunakan untuk menyadap akun WhatsApp yang menjadi target Anda secara tersembunyi. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstall Clone App ini pada smartphone dan kemudian menjalankan aplikasi untuk membuat dua akun WA yang berbeda dalam satu perangkat.

3. Clonapp Messenger

Clonapp Messenger - Social Spy WhatsApp

Clonapp Messenger adalah WhatsApp spy tool gratis untuk mengkloning akun WA pribadi Anda atau akun orang lain ke ponsel lain. Aplikasi Clonapp messenger ini memiliki banyak fitur yang luar biasa. Pengembang mengelompokkan banyak perangkat lunak berbeda dalam satu software yang sempurna. Oleh karena itu WhatsApp spy tool ini sangat cocok kalian gunakan gunakan untuk menyadap WhatsApp yang menjadi target Anda.

Fitur-fitur utama dari Clonapp Messenger antara lain:

  1. Whats Web: Clonapp Messenger adalah alat terbaik untuk mengkloning akun WA Anda ke ponsel atau tablet lain hanya dalam hitungan detik, hasilnya menggunakan dua ponsel yang berbeda dengan akun WA yang sama.
  2. Story Saver: dengan Clonapp Messenger Anda dapat menyimpan WhatsApp Stories ke perangkat Anda untuk menyimpannya selamanya atau membaginya dengan cerita Anda atau teman Anda.
  3. Obrolan Langsung: Ada banyak orang yang ingin menghubungi orang lain tanpa menyimpan nomor dalam daftar kontak dan itu adalah untuk obrolan langsung tetapi masukkan nomor telepon dan gunakan menu obrolan langsung.

4. Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile Client for WhatsApp Web - Social Spy WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp Web ini memungkinkan Anda mengakses WhatsApp Web pada ponsel atau tablet Anda. WhatsApp spy tool gratis ini memiliki dukungan penuh untuk mengirim audio dan gambar/video, tidak ada iklan, izin runtime bekerja penuh untuk mengirim gambar, video dan pesan suara.

Gunakan setiap kali Anda ingin menggunakan akun orang lain melalui WhatsApp Web pada ponsel Anda. Misalnya, jika Anda memiliki pekerjaan dan telepon pribadi, Anda dapat menggunakan kedua akun WA pada keduanya melalui WhatsApp Web. Atau jika Anda lupa mengisi daya ponsel sebelum pergi dengan teman, cukup sambungkan Mobile Client for WhatsApp Web pada ponsel teman Anda. Tinggalkan saja pengisian daya pada rumah dan jawab pesan melalui ponsel lain. Hal yang paling keren dari aplikasi sadap WhatsApp ini adalah dapat kalian gunakan untuk menyadap akun WA yang menjadi target Anda pada ponsel yang kalian miliki tanpa target ketahui.

5. mSpy

Aplikasi Sadap WhatsApp mSpy - Social Spy WhatsApp

mSpy adalah WhatsApp spy tool berbayar tepercaya yang memungkinkan pengguna untuk memonitor pesan teks, log panggilan, lokasi, dan email seseorang. Juga, orang tua dapat menggunakannya untuk menonton obrolan WA anak mereka. Anda dapat melihat rincian lengkap dari pesan-pesan seperti nomor kontak, tanggal, dan waktu. WhatsApp spy tool terbaik tanpa verifikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat multimedia yang aplikasi bagikan.

mSpy kompatibel dengan Android dan iPhone. mSpy memiliki versi terpisah untuk jailbreak iPhone dan iPhone tanpa jailbreak.

6. TheTruthSpy

Aplikasi Sadap WA Terbaik - TheTruthSpy

TheTruthSpy ini adalah salah satu pesaing terbaik mSpy karena keunggulannya dalam mengirimkan apa yang menjadi tugasnya. WhatsApp spy tool ini persis melakukan hal yang pengguna inginkan. Dan Anda akan terkejut mengetahui fakta bahwa spyware ini banyak pengusaha besar gunakan untuk menyadap WhatsApp serta data perusahaan pesaing mereka. Tetapi alat ini sangat mampu mengambil data WA dan media sosial utama lainnya seperti Facebook dan Snapchat dll.

Seperti WhatsApp spy tool lainnya, TheTruthSpy ini mampu mendapatkan informasi lain seperti lokasi terakhir, kontak, pesan teks, dll. Tetapi alasan utama TheTruthSpy ini kurang banyak peminat adalah terdapat beberapa masalah dan bug untuk pengguna dari masa lalu. Itu sebabnya kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan TheTruthSpy ini jika Anda tidak dalam posisi untuk terkena biaya berapa pun. Tetapi jika Anda ingin menggunakan TheTruthSpy ini secara informal, maka Anda dapat mencoba keberuntungan Anda dengannya. Mungkin ini dapat membantu Anda dengan cara sebaik mungkin seperti alat premium lainnya yang ada dalam daftar ini.

7. XNSPY

Aplikasi Sadap WA Xnspy

Xnspy adalah salah satu WhatsApp spy tool terbaik dalam daftar kami dan inilah alasannya. Aplikasi ini membuat Anda bisa menyadap WhatsApp pada Android dan iPhone. Anda dapat membaca semua obrolan WhatsApp yang masuk dan mengakses WA pada Android dan iOS tanpa rooting atau Jailbreak. Namun, untuk melihat log panggilan WA yaitu panggilan masuk dan keluar, Anda harus melakukan root pada Android Anda (fitur ini belum tersedia pada iOS).

Selain menyadap WhatsApp, Anda dapat memonitor log panggilan, pesan teks, email, penelusuran web, melacak lokasi GPS, dan lainnya. Secara keseluruhan, WhatsApp spy tool Xnspy ramah pengguna dan dukungan pelanggan mereka luar biasa.

8. Flexispy

Aplikasi Sadap WA Flexispy

Berikutnya dalam daftar WhatsApp spy tool kami adalah Flexispy. Ini juga merupakan alat menyadap WhatsApp yang lengkap dan salah satu fiturnya adalah pemantauan WhatsApp. Anda dapat melacak semua percakapan WhatsApp pada perangkat target dari jarak jauh. Fitur ini berfungsi untuk Android dan iPhone. Namun, rooting dan jailbreak kalian perlukan untuk menyadap WhatsApp. Anda akan dapat melihat obrolan bersama dengan waktu dan tanggal, melihat gambar profil dan nama kontak dan multimedia (termasuk foto, video dan klip audio) yang target kirim sepanjang percakapan.

Mungkin hanya itu saja WhatsApp spy tool yang dapat kami rekomendasikan. Jika kalian ingin menyadap WhatsApp secara rutin, kami sarankan untuk menggunakan WhatsApp spy tool premium yang berbayar. Beberapa aplikasi juga menyediakan versi trial, yang artinya kalian dapat mencoba fitur-fitur yang ada secara terbatas. Jika kalian merasa puas dengan hasilnya, kalian dapat membeli versi full-nya. Atau kalian dapat mencoba versi gratis dari aplikasi yang ada. Meskipun kalian akan mendapatkan beberapa kendala yang harus kalian hadapi terlebih dahulu agar berhasil menyadap WhatsApp target.

Review

Nilai rating dari pembaca

User Rating: 3.87 ( 1 votes)
Back to top button