Prosesor Terbaik Untuk Komputer PC 2019

Jika Anda sedang  mencari prosesor terbaik untuk PC Anda berikutnya, Anda akan senang mengetahui bahwa pasar CPU dipenuhi dengan silikon yang luar biasa. Berkat kompetisi yang dinamis dari Intel dan AMD, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan prosesor baru. AMD telah mendobrak pasar dengan prosesor Generasi ke-2 Ryzen-nya, sementara Intel telah memberikan respon dengan prosesor Coffee Lake Refresh generasi ke-9 yang dipimpin oleh Intel Core i9-9900K.

Jadi jelas, pasar dipenuhi dengan banyak prosesor terbaik yang luar biasa. Dari anggaran budget, seperti AMD Ryzen 3 2200G, hingga juara HEDT, seperti jajaran Intel Basin Falls Refresh. Dan kabar yang beredar adalah chip AMD Ryzen 3000 akan muncul di Computex 2019. Tentu saja, masih ada banyak prosesor terbaik di kelas menengah, seperti favorit kami saat ini, AMD Ryzen 7 2700X.

Anda hampir tidak bisa menentukan pilihan dengan prosesor terbaik yang hebat saat ini. Jadi menemukan yang sempurna untuk PC Anda merupakan tantangan. Untungnya, bahkan jika silikon terbaru dan terhebat berada di luar jangkauan Anda, masih ada banyak Coffee Lake dan chip Ryzen Gen 1 di pasaran. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan kinerja PC yang luar biasa dan dengan penawaran harga yang hebat.

Prosesor Terbaik Untuk Komputer PC 2019

AMD Ryzen 7 2700X

prosesor terbaik AMD Ryzen 7 2700X

Untuk waktu yang lama, AMD jauh tertinggal dari Intel. Untungnya, hari-hari itu berakhir dengan Ryzen 2700X. Kali ini AMD menghadirkan prosesor 12nm pertama dan kinerja untuk mendukungnya, menghancurkan Intel ketika hadir dengan price-to-performance. Jika Anda mencari salah satu prosesor terbaik yang akan memberi Anda performa hebat tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Anda tidak dapat menemukan yang jauh lebih baik daripada Ryzen 7 2700X.

  • Peningkatan kinerja yang dramatis
  • Harga yang wajar
  • Penggunaan energi tinggi

Intel Core i9-9900K

prosesor terbaik Intel Core i9-9900K

Berkat tekanan yang meningkat dari AMD, penawaran Intel telah memanas seperti orang gila. Persaingan yang meningkat ini telah menghasilkan Intel Core i9-9900K. Kekuatan absolut dari prosesor terbaik yang mengemas delapan core dan 16 thread. Lebih banyak core daripada prosesor mainstream apa pun yang dirilis oleh Intel. Dan kinerjanya menunjukkan bahwa itu sepadan. Prosesor ini bisa saling berhadapan dengan beberapa chip Ryzen Threadripper dari AMD. Jika Anda mencari kinerja yang bagus, Intel Core i9-9900K dengan mudah adalah salah satu prosesor terbaik yang dapat Anda gunakan.

  • Performa yang bagus
  • Konsumsi energi yang ketat
  • Sangat mahal

AMD Ryzen 5 2600X

AMD Ryzen 5 2600X

Jika Anda mencari salah satu prosesor terbaik untuk pembuatan konten, tetapi sesuai dengan anggaran, tidak salah  lagi AMD Ryzen 5 2600X pilihan yang tepat. Dengan 6 inti dan 12 threads dan base clock 3.6GHz, Anda mendapatkan kinerja yang jauh lebih baik daripada Intel Core i5-8600K. Dengan pendingin CPU RGB yang cantik disertakan. Tentu, kinerja untuk game tidak terlalu baik. Tetapi ketika Anda memulai multi-tasking, Anda dapat memiliki 100 tab chrome terbuka. Nilainya mulai terlihat dengan sendirinya.

  • Kinerja single-core yang lebih cepat
  • Performa gaming yang lebih baik
  • Harga sedikit lebih mahal

AMD Ryzen 3 2200G

AMD Ryzen 3 2200G

Jika Anda ingin membuat PC gaming dengan anggaran yang minim, AMD Ryzen 3 2200G dapat mewujudkannya. Meskipun tidak menampilkan kemampuan hyperthreading seperti pendahulunya, Ryzen 3 1200, pengenalan grafis terintegrasi menjadikan APU ini salah satu cara termurah untuk mendapatkan gaming PC biasa. Kami bahkan dapat memainkan Overwatch pada resolusi 4K Ultra-HD pada pengaturan yang tinggi.

  • Permainan 1080p dapat dimainkan
  • Sangat terjangkau
  • Driver yang rewel

Intel Core i5-8600K

Intel Core i5-8600K

Jika Anda membuat salah satu PC gaming terbaik dan Anda tidak terlalu peduli membuat konten atau streaming, prosesor terbaik yang ingin Anda perhatikan adalah Intel Core i5-8600K. Mungkin tidak memiliki core sebanyak rekan AMD Ryzen, tetapi itu tidak masalah, bermain game kebanyakan tentang kinerja single-threaded. Dengan prosesor ini, Anda akan dapat menjalankan semua game terbaru tanpa harus khawatir tentang bottlenecking GPU Anda. Jangan heran ketika rendering dan encoding video menggunakan prosesor ini memakan waktu lebih lama.

  • Kinerja single-core yang luar biasa
  • Memainkan game kelas atas dengan harga murah
  • Tidak multithreading

AMD Ryzen 7 1800X

AMD Ryzen 7 1800X

Awalnya kompetisi utama untuk Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X masih berdiri hari ini, meskipun telah digantikan oleh Ryzen 7 2800X. Jumlah inti yang tinggi, jika dibandingkan dengan intel Core i7 7700K berarti lebih cocok untuk beban kerja VR dan sekarang harganya turun secara signifikan. Harganya lebih terjangkau daripada sebelumnya. Jika Anda sedang membangun rig VR, prosesor ini akan membantu Anda dengan menghemat uang tanpa menyerah pada kinerja yang terlalu banyak dengan Ryzen 7 1800X.

  • Kinerja multi-core yang menakjubkan
  • Harga yang lebih murah
  • Overclocking susah
  • Suhu yang tidak biasa

Intel Core i7-7820X

Intel Core i7-7820X

Konvensi penamaan yang membingungkan untuk salah satu prosesor terbaik ini. mengingat bahwa Intel Core i7-7820X adalah bagian dari seri “Skylake-X” Intel dan bukan chip kelas X yang dibangun pada Kaby Lake node 14nm, tetapi semantik sangat kecil artinya ketika Anda bisa pergi bekerja dengan CPU Intel yang membanggakan banyak core ini. Meskipun fakta bahwa Anda memerlukan motherboard baru untuk menggunakan monster octa-core ini mungkin cukup untuk menakuti beberapa pengguna Ryzen. Loyalis Intel tidak akan mempermasalahkan untuk upgrade.

  • Kinerja multi-core yang solid
  • Nilai terbaik untuk chip Intel delapan inti
  • Sedikit lebih bagus dari Ryzen 1800X yang lebih murah
  • Threadripper lebih murah

Intel Core i9-9980XE

Intel Core i9-9980XE

Jika Anda adalah jenis pengguna yang menuntut kinerja kelas dunia dan Anda tidak peduli dengan biaya, Intel Core i9-9980XE adalah prosesor terbaik untuk Anda. Dengan 18-core dan 36-threads, itu benar-benar menghancurkan segala sesuatu yang lain di pasaran sekarang. Aplikasi multi-threaded dan proyek kelas workstation akan sangat mudah dengan chip ini. Namun, jika Anda perlu bertanya berapa harganya lebih dari sekali, prosesor ini mungkin bukan untuk Anda.

  • Duduk di bagian atas HEDT
  • Performa multi-core yang luar biasa
  • Harga yang mahal

Intel Pentium G4560

Intel Pentium G4560

Jika Anda memilih Intel Pentium G4560 daripada chip Core i3, Anda bahkan tidak akan melihat sedikit pun kehilangan kinerja. Anda akan terlalu sibuk menghitung semua uang yang Anda tabung. Sebagai prosesor Pentium pertama dalam waktu yang lama untuk fitur hyper-threading, G4560 menunjukkan kepada kita apa CPU low-end sebenarnya yang telah lama hilang. Dan dalam tolok ukur ini membuktikan bahwa prosesor ini mampu bersaing dengan Intel Core i3-7100 yang lebih mahal.

  • Kemampuan mendekati Core i3-7100
  • Mendukung hyper-threading
  • Terbatas untuk memori DDR4-2400

AMD Ryzen 5 2400G

prosesor terbaik AMD Ryzen 5 2400G

Satu-satunya hal yang kami inginkan ketika prosesor Ryzen AMD meledak adalah mereka tidak mendukung grafik terintegrasi. Namun, Ryzen 5 2400G mengubah segalanya untuk pengguna PC. Dengan grafis AMD Vega yang mengesankan, ini adalah prosesor terbaik PC dengan APU yang fantastis yang akan sempurna bagi siapa pun yang ingin membangun PC home theater. Dan, sekarang AMD telah memangkas harganya. Anda bisa mendapatkan hasil 4K lebih murah dari sebelumnya.

  • Grafik terintegrasi yang mengesankan
  • harga yang murah
  • Jalur PCI-E terbatas

Itulah beberapa rekomendasi prosesor terbaik untuk PC yang ada di pasaran saat ini. Jika ada yang telah kami lewatkan, Anda dapat menambahkan melalui menu komentar dibawah.

 

android62

android62 merupakan situs berita online tentang informasi terkini seputar gadget HP Android serta informasi harga dan spesifikasi HP Android terbaru dan terupdate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close